25 Februari 2013

Pantulan Kubah Basilika Santo Petrus di kubangan air saat pekerja menyiapkan pertemuan mingguan dengan Paus Benediktus XVI di alun-alun Santo Petrus di Vatikan.

Seorang wartawan berjalan ke dalam Vibration Lumineuse, kreasi seniman Argentina Julio Le Parc, sebelum pembukaan pameran berjudul Soleil Froid, Cold Sun, oleh seniman berusia 85 tahun tersebut di Paris.

Pagoda di Kuil Dhammakaya, Thailand, pada upacara Makha Bhucha. Makha Bhucha jatuh pada bulan purnama bulan ketiga kalender lunar untuk memperingati hari dimana 1.250 biarawan ditasbihkan oleh Buddha.

Riaz yang berusia tiga tahun duduk di dalam koper berisi pakaian yang ditarik ibunya di jalan layang di Mumbai, India.

Kerabat Javed Ahmed Wani, ketua dewan desa, meratapi kematiannya di desa Kalantra, sebelah utara Shrinagar, India. Wani ditembak mati oleh terduga militan di luar rumahnya. 

Presiden baru Korea Selatan, Park Geun-hye, memegang anak anjing yang diberikan tetangganya saat ia meninggalkan rumah untuk upacara pelantikan presiden di Seoul.

Seorang peserta mengamati para demonstran dari perusahaan telekomunikasi Telefonica yang memprotes apa yang mereka sebut pemecatan yang tidak adil, di luar Kongres Selular Dunia, atau pameran perdagangan telepon selular, di Barcelona, Spanyol.

T34 tank buatan Soviet terlihat di depan gambar korban kediktatoran komunis dalam acara penghormatan terhadap korban-korban komunis di Museum Rumah Teror di Budapest, Hungaria.

Mesin pengebor raksasa menyelesaikan pembangunan terowongan Saverne sepanjang empat kilometer di bawah pegunungan Vosges di Eckartswiller, bagian timur Perancis dalam upacara yang menandai konstruksi tahap dua untuk jalur kereta api kecepatan tinggi antara Paris dan Strasbourg.

Anak-anak pengungsi Suriah bermain sepakbola di pusat pemberdayaan pemuda di kamp pengungsi al Zaatri di kota Mafraq, Yordania, dekat perbatasan Suriah.

Seekor bayi gajah yang baru lahir pagi ini di kebun binatang Kopenhagen, Denmark.