25 Juni 2022

Para pendukung hak-hak aborsi melakukan protes atas putusan Mahkamah Agung AS membatalkan hak aborsi dalam aksi di kota Pittsburgh, Pennsylvania Jumat (24/6).

Pendukung larangan aborsi merayakan keputusan Mahkamah Agung AS di luar gedung Mahkamah Agung di Washington pada 24 Juni 2022, setelah MA menghapus perlindungan atas hak aborsi yang telah berlaku selama hampir 50 tahun.

Seorang pria membantu perempuan Afghanistan untuk mencapai helikopter, dalam upaya evakuasi setelah dia kehilangan beberapa kerabatnya dalam gempa bumi di Gayan, Afghanistan. (Foto: Reuters) 

Seorang penjual ikan akuarium tidur siang saat menunggu pelanggan di sebuah pasar di pinggiran Jakarta. (Foto: AP /Tatan Syuflana)

Tim Italia tampil di final cabang renang artistik putri selama Kejuaraan Dunia FINA di Kompleks Renang Alfred Hajos di Budapest, Hongaria. (Foto: Reuters) 

Seorang anak laki-laki dengan senapan mesin mainan berdiri di dekat empat tentara Ukraina saat mereka berpatroli di sebuah daerah di ibu kota Kyiv, di tengah serangan Rusia di Ukraina. (Foto: Reuters) 

Trumpet, seekor anjing Bloodhound, mencium pawangnya Heather Helmer setelah memenangkan "Best in Show" di Westminster Kennel Club Dog Show ke-146 di Lyndhurst Estate di Tarrytown, New York. (Foto: Reuters) 

Warga berkumpul di pantai Alimos, di selatan Athena, Yunani (23/6). Suhu mencapai 40°C (104°F) di beberapa bagian selatan Yunani saat gelombang panas bulan Juni melanda daerah-daerah di Eropa tengah. (Foto: AP)