23 Februari 2023

Dokter hewan Dr. Diego Poggio menunjukkan seekor kucing Sphynx dengan tato bertuliskan "Made in Mexico" setelah diselamatkan oleh petugas polisi dari penjara di Ciudad Juarez, Meksiko. (Reuters) 

Seorang warga Palestina melemparkan ember berisi cat ke kendaraan militer Israel selama penggerebekan di kota Nablus, Tepi Barat yang diduduki Israel.

Gambar yang diambil dengan drone menunjukkan Pulau San Biagio, yang terkena dampak kekeringan di Danau Garda, dekat Lido, Manerba, Italia.

Kilatan petir tampak seperti menyambar tangan patung Yesus Kristus di gunung Corcovado di Rio de Janeiro, Brazil. (AFP) 

Para pengunjuk rasa, di belakang, memegang tulisan mendesak Presiden AS Joe Biden untuk mengirim jet tempur AS F-16 ke Ukraina saat mobil Biden meninggalkan hotel menuju Istana Kepresidenan Polandia untuk bertemu para pemimpin kelompok B-9 di Warsawa, Polandia.

Seekor anjing yang yang mengenakan dua kaki depan prostetik, berlari di Milagros Caninos, di Xochimilco, Meksiko. Menurut laporan media, kaki depan anjing ini dipotong oleh anggota geng/kartel narkoba. (Reuters) 

Instalasi pembangkit listrik tenaga surya seluas 340 hektar mengelilingi desa Hjolderup, yang terdiri dari 12 rumah tangga, di kota Hjolderup, Denmark selatan. Taman surya 300 MW ini akan menjadi yang terbesar di Eropa Utara dan sedang dibangun oleh Badan Energi Denmark.