23 September 2022

Teleskop antariksa James Webb mengirim foto paling jelas dari cincin Neptunus di mana kameranya mampu mengungkapkan "es raksasa" itu dalam cahaya yang sama sekali baru. Webb juga menangkap tujuh dari 14 bulan Neptunus yang diketahui: Galatea, Naiad, Thalassa, Despina, Proteus, Larissa, dan Triton. (Foto: NASA/ESA) 

Warga setempat berdiri di dekat amunisi mortir di jalan yang hancur di desa Kamyanka, yang baru-baru ini direbut kembali oleh Angkatan Bersenjata Ukraina, di wilayah Kharkiv, Ukraina (22/9). (Foto: Reuters) 

Bunga matahari "yang sedang tersenyum" terlihat di ladang bunga matahari, dekat zona demiliterisasi yang memisahkan kedua Korea di Yeoncheon, Korea Selatan, 22 September 2022. (Foto: Reuters) 

Seorang pengrajin bersiap mengerjakan peti mati rotan yang tidak biasa di dusun Trangsan di Sukoharjo, Jawa Tengah. (Foto: DIKA / AFP) 

Kabut tebal menyelimuti gedung-gedung pencakar langit di distrik perbankan di kota Frankfurt, Jerman, sementara di latar depan terlihat kota Kronberg. (Foto: AP) 

Warga setempat menjual sayuran dekat bangunan pasar yang rusak di Balakliia, wilayah Kharkiv, yang baru saja direbut kembali oleh Angkatan Bersenjata Ukraina.

Puluhan Paus terdampar di Ocean Beach di Macquarie Harbour di pantai barat Tasmania, Australia. (Foto: AP) 

Presiden Iran Ebrahim Raisi mengangkat foto Jenderal Iran Qassem Soleimani yang terbunuh oleh serangan drone pasukan AS di Baghdad pada 9 Juli 2020, saat ia berpidato di sesi ke-77 Majelis Umum PBB di markas besar PBB di New York.

Batu-batu besar terlihat menghalangi jalan pasca gempa bumi 7.6 Skala Richter hari Senin (19/9), di Ojo de Agua, Michoacan, Meksiko. (Foto: Reuters) 

Burung-burung dalam sangkar dikerek di tiang selama kompetisi burung di provinsi Narathiwat, Thailand selatan. Sekitar 1.500 burung dari Thailand, Malaysia dan Singapura diikutsertakan dalam kontes tahunan tersebut. (Foto: AFP)