20 Maret 2024

Theo sang robot memeriksa perkebunan tulip Belanda untuk mencari "bunga yang sakit" di kota Noordwijkerhout, Belanda. Robot berbentuk kotak ini adalah senjata berteknologi tinggi baru dalam upaya membasmi penyakit di tanaman. (AP) 

Seekor anjing bernama Lucy mencium robot anjing polisi yang digunakan membantu menegakkan aturan lalu lintas untuk skuter elektronik, selama presentasinya kepada media, di kota Malaga, Spanyol selatan. (Reuters) 

Kabut menyelimuti turbin-turbin pembangkit listrik tenaga angin dekat kota Stetten, sekitar 20 kilometer utara Kaiserslautern, Jerman, saat matahari terbit. (AP) 

Gambar yang dirilis oleh Kantor Berita Korea Utara (KCNA) menunjukkan latihan penembakan salvo roket ultra-besar Unit Artileri Wilayah Barat Korea Utara, di sebuah lokasi yang dirahasiakan. (KCNA via AFP) 

Seorang mahasiswa melukis wajahnya untuk mendorong kesadaran kepada pemilih milenial selama kampanye pemilu menjelang pemilu nasional India di kota Chennai. (AFP) 

450 ton sampah menumpuk di jalan raya A104, dekat lokasi Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024, di kota Villepinte, dekat ibu kota Paris, Prancis. (Reuters) 

Seseorang pria berjalan melewati 1040 peti mati dari karton, melambangkan jumlah korban tewas di tempat kerja tahun lalu, ditempatkan di Piazza del Popolo di Roma, Italia, selama kampanye 'Zero dead at work' (Nol kematian di tempat kerja) yang diselenggarakan oleh Serikat Buruh Italia. (Reuters) 

Warga desa dari Barsana dan Nandgaon yang diolesi warna memainkan upacara keagamaan "Lathmar Holi" di kuil Nandagram, desa Nandgoan, 115 kilometer selatan New Delhi, India. (AP)