19 Maret 2024

Foto udara dari sebuah drone menunjukkan tumpukan sampah tersapu ke pantai akibat air pasang yang dipicu oleh cuaca yang tidak menentu, di sebuah pantai di desa nelayan Teluk, Kabupaten Pandeglang, provinsi Banten. (Reuters) 

Warga Palestina antre untuk menerima bantuan di luar gudang misi PBB untuk Palestina (UNRWA) ketika warga Gaza menghadapi krisis kelaparan, di tengah konflik Israel dan Hamas, di Kota Gaza. (Reuters) 

Warga Palestina bergegas menyelamatkan seorang pemuda yang terluka parah setelah pemboman Israel di pusat Kota Gaza di tengah konflik Israel dan kelompok militan Hamas. (AFP) 

Orang-orang yang ditahan untuk dideportasi ke Haiti, berdiri di dalam truk polisi di jembatan perbatasan yang menghubungkan kota Dajabon, Republik Dominika dengan Haiti. (AP) 

Para pria duduk di dekat TV yang menyiarkan berita hasil perolehan suara sementara kandidat presiden Rusia dan Presiden petahana Vladimir Putin, pada hari terakhir Pilpres Rusia di Moskow. (Reuters) 

Warga berkumpul untuk melihat karya seni Banksy, sebuah stensil seseorang yang sedang menyemprotkan dedaunan pohon ke dinding di belakang pohon tak berdaun, dekat Taman Finsbury, di London utara, Inggris. (AFP) 

Menteri Dalam Negeri Prancis Gerald Darmanin memegang senjata anti-drone selama perjalanan para pelari yang membawa obor Olimpiade, di kota Beynes, sebelah barat Paris. (AFP) 

Orang-orang berpartisipasi dalam "perang tepung" yang penuh warna, merayakan "Senin Abu" atau "Senin Bersih", sebuah perayaan tradisional yang menandai dimulainya 40 hari masa Prapaskah hingga hari Paskah Kristen Ortodoks, di kota Galaxidi, Yunani. (Reuters)