18 April 2024

Kendaraan-kendaraan terbengkalai di tengah banjir yang menutupi jalan utama di kota Dubai, Uni Emirat Arab akibat hujan lebat di negara kota gurun tersebut. (AP) 

Lapisan karang yang memutih terlihat di terumbu karang di Costa dos Corais di Japaratinga di negara bagian Alagoas, Brazil. Brasil bersiap menghadapi peristiwa pemutihan karang terburuk yang pernah terjadi karena hangatnya air yang merusak terumbu di negara tersebut. (Reuters) 

Kepulan asap tebal akibat ledakan tampak di latar belakang saat seorang pria mengendarai gerobak yang ditarik hewan berisi jerigen melintas di kota Nuseirat, Jalur Gaza tengah. (AFP) 

Tim penyelamat bekerja di lokasi bangunan yang hancur akibat serangan rudal Rusia di kota Chernihiv, Ukraina. (Reuters) 

Stanley Mawa, seorang kuli angkut, membawa bahan-bahan pemilu saat melintasi jembatan akar untuk mencapai TPS terpencil, menjelang tahap pertama pemilu, di Shillong, negara bagian Meghalaya, India timur laut. (Reuters) 

Foto udara menunjukkan ganggang hijau di kota Wilgerivier wilayah Oranjeville, Afrika Selatan. (AFP) 

Seorang penduduk desa memegang kaki seekor ayam jantan yang "dipersenjatai" dengan pisau sebelum lomba sabung ayam lokal di distrik Dantewada, negara bagian Chhattisgarh, India. (AFP) 

Seorang pekerja menyemprotkan air ke patung Raja Sejong pada saat pembersihan patung tersebut di Gwanghwamun Plaza di ibu kota Seoul, Korea Selatan. (AP)