19 Agustus 2022

Seorang perempuan dengan gaun pengantin berjalan di dasar sungai kering Sungai Jialing, anak sungai Yangtze, yang mendekati rekor rendahnya permukaan air sungai selama musim kemarau di kota Chongqing, China.

Para pelayat membawa jenazah korban pengeboman masjid hari Rabu di Kabul, Afghanistan. (Foto: AP) 

Seorang petugas berdiri di antara bendera Merah Putih saat perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 di Pantai Losari, Makassar, provinsi Sulawesi Selatan. (Foto: Abriawan Abhe /Antara via Reuters)

Paus Fransiskus menyapa sekelompok biarawati di akhir audiensi umum mingguannya di Vatikan, Rabu (17/8). (Foto: AP) 

Seorang anggota keluarga dari suku Toraja mempersiapkan mayat kerabatnya yang baru digali dari situs pemakaman masyarakat untuk dibersihkan dan didandani dalam serangkaian upacara tradisional untuk menghormati orang mati yang dikenal sebagai Manene di desa Torea, Toraja Utara, Sulawesi Selatan. (Foto: AFP) 

Pemuda Palestina melemparkan benda-benda ke kendaraan tentara Israel selama operasi militer Israel untuk menangkap orang-orang yang dicari dari kamp Balata dekat kota Nablus, Tepi Barat. (Foto: AFP)

Orang-orang beristirahat di atas perahu di bawah Jembatan Shastri di Allahabad, India, saat permukaan air sungai Gangga dan Yamuna naik setelah hujan monsun (Foto: AFP).

Jessica Pilz dari Austria berpartisipasi dalam lombat panjat tebing selama Kejuaraan Eropa 2022, di kota Munich, Jerman. (Foto: Reuters)