16 Mei 2022

Matahari terbit di antara tiang-tiang listrik tegangan tinggi di pinggiran Frankfurt, Jerman. (Foto: AP)

Para perempuan suku Kalash yang mengenakan pakaian tradisional tiba untuk ambil bagian dalam festival 'Chilam Joshi' atau perayaan datangnya musim semi di desa Bumburet, Pakistan, 15 Mei 2022. (Foto: AFP)

Debu mengepul saat kuda-kuda Islandia digiring ke padang rumput untuk pertama kalinya di musim semi ini di Wehrheim dekat Frankfurt, Jerman. (Foto: AP)

Orang-orang mencari barang-barang yang dapat didaur ulang untuk dijual di antara ternak di tempat pembuangan akhir di Lhokseumawe, provinsi Aceh. (Foto: Azwar Ipank / AFP)

Tentara Ukraina memasukkan mayat-mayat tentara Rusia ke dalam gerbong kulkas kereta api di Kyiv, Ukraina. (Foto: AP)

Polisi anti huru-hara Israel menyerang para pelayat Palestina saat mereka membawa peti jenazah jurnalis veteran Al Jazeera Shireen Abu Akleh yang terbunuh selama pemakamannya di Yerusalem timur, Jumat (13/5). (Foto: AP)

Para pengunjung melintasi jembatan gantung yang merupakan konstruksi terpanjang di dunia tak lama setelah pembukaan resminya di sebuah resor pegunungan di Dolni Morava, Republik Ceko. (Foto: AP)

Orang-orang duduk di tabung gas yang kosong saat mereka memblokir jalan untuk memprotes kekurangan bahan bakar dan gas untuk memasak di Kolombo, Sri Lanka. (Foto: AFP)

Atlet Vietnam, Mach Pham Van, berpose selama kompetisi 55kg Binaraga Pria, dalam Pesta Olahraga Asia Tenggara (SEA Games), di Pusat Pelatihan dan Kompetisi Olahraga Hanoi, Hanoi, Vietnam (13/5). (Foto: Reuters)