13 Mei 2016

Pengunjuk rasa Muslim Kashmir melempar batu ke arah petugas keamanan saat melancarkan protes di Srinagar, daerah Kashmir yang dikuasai India.

Ibu Negara AS Michelle Obama terlihat dari 'Plexus A1' Gabriel Dawe di Galeri Renwick milik institusi Smithsonian di Washington, DC.

Anak-anak Aleijadinho Foundation berlatih dengan trampolin dalam persiapan menyambut kedatangan obor Olimpiade di kota bersejarah Ouro Preto di Minas Gerais, Brazil.

Dua pemandu perempuan mencium atlet balap sepeda Belanda Tom Dumoulin dari tim Giant - Alpecin ketika dia menaiki podium ke-7 dengan mengenakan celana jersey berwarna merah muda dalam tur Italia "Giro d'Italia dari Salmon ke Foligno di Foligno, Italia.

Artis televisi Elena Lenina berpose di atas karpet merah saat  screening film "Ma route" Festival Film Cannes ke-69 di Cannes, France.

Sebuah helikopter melemparkan air untuk memadamkan api kebakaran di tempat pembuangan ban di dekat sebuah perumahan yang sedang dibangun di Sesena, selatan Madrid, Spanyol.

Seorang pekerja dari Korea Selatan menempelkan kartu-kartu nama dengan harapan sebagai pengikut Buddha ke arah lentera teratai menjelang ulang tahun Buddha di kuil Jogye di Seoul.

Seorang pria memotret pengeras suara Sound Of Power berbentuk patung Donald Trump yang dipasang di CES (Consumer Electronics Show) Asia 2016 di Shanghai, China.

Seekor penangkap burung mencoba meraih burung merpati di distrik glapp Shulin di Kairo, Mesir.

Pekerja India menggendong barang bawaannya melewati jalanan India yang ramai di  sore hari yang panas di New Delhi, India.

Naga sadhu, atau orang suci Hindu tanpa busana, beristirahat di dalam tendanya saat berlangsungnya festival Kumbh selama sebulan di Ujjain, Madhya Pradesh.

Seorang pria berdandan ala "Victorian Picnic" saat berlangsungnya Festival Wave-Gotik-Treffen (WGT) di Leipzig, Jerman Timur.