13 April 2024

James Bowen, mengendarai Bill Baxter (kuda putih), terjatuh saat balapan di Grand National Festival di arena pacuan kuda "Aintree" di kota Liverpool, Inggris. (Reuters) 

Fatou, gorila betina tertua di dunia, memakan buah kiwi yang ia ambil dari keranjang yang diberikan kepadanya di kandang luar ruangan satu hari sebelum ulang tahunnya ke-67 di Kebun Binatang Berlin, Jerman. (AFP) 

Jurnalis Palestina Sami Shehada, yang terluka dalam serangan Israel, terbaring di lantai rumah sakit Al-Aqsa, di tengah konflik antara Israel dan Hamas, di kota Deir Al-Balah, Jalur Gaza tengah. (Reuters) 

Dua kuda Islandia bermain di peternakan pejantan di kota Wehrheim dekat Frankfurt, Jerman. (AP) 

Seorang wanita berjalan melewati mural di sepanjang jalan di ibu kota New Delhi, India. (AFP) 

Alexander Timofeyevich, kiri, berlayar bersama tetangganya dengan perahu karet melewati halaman rumahnya yang tergenang banjir untuk memberi makan anjing-anjing dan kucing yang terdampar di atap, di kota Orenburg, Rusia. (Reuters) 

Orang-orang yang bersuka ria ambil bagian dalam adu air massal pada malam Songkran, atau Tahun Baru Thailand, di Jalan Khao San di Bangkok, Thailand. (AFP)

Para pengendara sepeda motor berpartisipasi dalam "Ride for Hope" di Tel Aviv, Israel, untuk mendukung pembebasan para sandera yang diculik dalam serangan tanggal 7 Oktober di Israel oleh kelompok Islam Palestina Hamas. (Reuters)