12 April 2024

Para peserta bersiap menerbangkan balon udara dalam festival balon udara tradisional di Wonosobo, Jawa Tengah, selama perayaan hari raya Idul Fitri. (Devi Rahman/AFP)

Ribuan Muslim melaksanakan salat Idul Fitri, menandai berakhirnya bulan puasa Ramadan, di kota Mumbai, India. (AP) 

Relawan dari LSM "Nakhlistan" membantu menyiapkan lebih dari 180 panci makanan untuk keluarga kurang mampu pada perayaan Idul Fitri di kota Cape Town, Afrika Selatan, 10 April 2024. (Reuters) 

Umat ​​Muslim yang tergabung dalam Zazzau Emirates, merayakan festival Idul Fitri, menandai berakhirnya bulan puasa Ramadan, di kota Kaduna, Nigeria. (Reuters) 

Seorang pria berlari di antara ladang bunga rapa di pinggiran kota Frankfurt, Jerman. (AP) 

Foto yang dirilis oleh badan antariksa Rusia Roscosmos menunjukkan roket kelas berat Angara-A5 meluncur dari landasan peluncuran kosmodrom Vostochny di wilayah Amur. (Roscosmos via AFP) 

Pengusaha Truong My Lan, tengah, menghadiri persidangan di Kota Ho Chi Minh, Vietnam. Pimpinan perusahaan real estate Van Thinh Phat yang berusia 67 tahun dijatuhi hukuman mati dalam kasus penipuan terbesar di Vietnam, di mana ia dituduh melakukan penipuan sebesar $12,5 miliar atau lebih dari Rp 200 Triliun. (AP) 

Seekor burung merak melihat ke Istana di Pulau di Taman Royal Lazienki di ibu kota Warsawa, Polandia. (Reuters)