11 Maret 2023

Foto udara menunjukkan umat Islam melakukan "sholat minta hujan" di dalam sebuah stadion di kota Idlib, Suriah barat laut yang dikuasai pemberontak.

Layar TV di sebuah toko swalayan menampilkan liputan langsung saat Presiden China Xi Jinping diambil sumpahnya setelah terpilih kembali sebagai presiden untuk masa jabatan ketiga selama sesi pleno ketiga Kongres Rakyat Nasional di Beijing.

Seorang prajurit membawa foto perwira Ukraina Dmytro Kotsiubaylo, dengan kode nama "Da Vinci," saat upacara peringatan di "Lapangan Kemerdekaan" di Kyiv, Ukraina. Kotsiubaylo tewas tiga hari lalu dalam pertempuran di dekat Bakhmut, wilayah Donetsk, Ukraina timur.

Latihan militer "serangan rudal" terlihat di lokasi yang dirahasiakan di Korea Utara, dalam foto ini dirilis oleh Kantor Berita Pusat Korea Utara (KCNA). 

Seorang anggota tim penjinak bom bekerja setelah beberapa orang tewas atau terluka parah dalam penembakan di sebuah gedung "Kerajaan Saksi-Saksi Yehuwa" di kota Hamburg, Jerman utara.

Polisi Israel menahan seorang pengunjuk rasa selama "Hari Perlawanan", ketika pemerintahan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu melanjutkan rencana perombakan sistem peradilan yang kontroversial, di Tel Aviv (9/3).