11 April 2024

Foto udara dengan drone menunjukkan puluhan ribu Muslim Albania menghadiri salat Idul Fitri di Lapangan Skanderbeg di ibu kota Tirana, Albania. (Reuters) 

Seorang anak memegang balon saat umat Islam berkumpul di kompleks Al-Aqsa, yang juga dikenal oleh ummat Yahudi sebagai Temple Mount, pada hari raya Idul Fitri di Kota Tua Yerusalem. (Reuters) 

Umat ​​Muslim menghadiri salat Idul Fitri di Masjid Nasional di ibu kota Kuala Lumpur, Malaysia. (AP) 

Hembusan angin meniup jubah Paus Fransiskus dan menutupi wajahnya, saat ia berpidato dalam audiensi umum mingguan di Lapangan Santo Petrus, Vatikan. (AP) 

Bayangan seorang pria dan seorang anak terlihat saat orang-orang salat Idulfitri di luar Masjid At-Taqwa di trotoar di bagian Bedford-Stuyvesant di wilayah Brooklyn, New York City, AS. (Reuters) 

Seorang anak perempuan Muslim menghadiri salat Idul Fitri di antara jemaah perempuan di Sir Ali Muslim Club Ground, ibu kota Nairobi, Kenya. (Reuters) 

Atlet dan pembawa obor Olimpiade Anouk Garnier memanjat tali sepanjang 110 meter yang diluncurkan di tengah alun-alun Menara Eiffel untuk mencapai lantai 2 dan mencoba memecahkan rekor dunia panjat tali, di Paris, Prancis. (Reuters) 

Anggota Batalyon Siberia Legiun Internasional Angkatan Bersenjata Ukraina menghadiri latihan militer di lokasi yang dirahasiakan di wilayah Kyiv, Ukraina. (Reuters)