4 Oktober 2022

Suporter klub sepak bola Arema (Arema FC) berkumpul hari Senin (3/10) untuk mendoakan para korban meninggal pada pertandingan sepak bola hari Sabtu di stadion Kanjuruhan, Malang. (Foto: AP / Achmad Ibrahim)

Pemain dan ofisial Arema FC tampak berduka (3/10) saat mereka mengunjungi Stadion Kanjuruhan, pasca kerusuhan menyusul pertandingan sepak bola antara Arema lawan Persebaya di stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. (Foto: Prasetia Fauzani Antara/via Reuters)

Warga yang berduka pada Senin (3/10) mendatangi salah satu sudut Stadion Kanjuruhan Malang untuk berdoa dan meletakkan karanga bunga. (Foto: VOA/Indra Yoga)

Ban-ban dibakar oleh warga Palestina di lokasi di mana dua warga Palestina ditembak dan dibunuh oleh pasukan Israel di kamp pengungsi Jalazone dekat kota Ramallah, Tepi Barat, Senin (3/10). (Foto: AP)

Anggota "Jove de Xiquets de Valls" membentuk menara manusia mereka selama Kompetisi Menara Manusia ke-28 di Tarragona, Spanyol, Minggu 2 Oktober 2022. (Foto: AP) 

Foto udara menunjukkan rumah-rumah warga dan bisnis yang hancur di Pine Island, Florida setelah Badai Ian menyebabkan kehancuran yang meluas di Florida, AS (1/10). (Foto: Reuters) 

Para suporter mengevakuasi seorang pria yang terkena gas air mata yang ditembakkan oleh polisi selama kerusuhan setelah pertandingan sepak bola Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. (Foto: Ari Bowo Sucipto/ Antara via REUTERS) 

Para penggemar sepak bola memasuki lapangan saat bentrokan antara pendukung di Stadion Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur, Indonesia, 1 Oktober 2022. (Foto: AP/ Yudha Prabowo)

Kabut tebal menyelimuti kota Wehrheim dekat Frankfurt, Jerman (30/9). (Foto: AP) 

Presiden Rusia Vladimir Putin bersama para kepala wilayah Ukraina yang ditunjuk Moskow: wilayah Kherson Vladimir Saldo, wilayah Zaporizhzhia Yevgeny Balitsky, , wilayah Donetsk Denis Pushilin dan wilayah Lugansk Leonid Pasechnik pada upacara penandatanganan perjanjian yang secara resmi mencaplok empat wilayah Ukraina di bawah kekuasaan Rusia, di Moskow, Jumat (30/9). (Foto: AFP) 

Tiga ekor unta yang dikendarai oleh robot ikut serta dalam lomba balap unta di Disah, gurun Wadi Rum, Yordania selatan (30/9). (Foto: AFP) 

Seorang perempuan suku pribumi bersiap untuk upacara matahari terbit, yang dihadiri oleh PM Kanada Justin Trudeau, untuk menandai Hari Nasional untuk Kebenaran dan Rekonsiliasi, guna menghormati anak-anak yang hilang dan para penyintas sekolah tempat tinggal penduduk asli, di Ontario, Kanada.

Seorang petugas polisi Ukraina berjalan melewati kantung-kantung berisi mayat orang-orang yang tewas setelah serangan Rusia di kota Zaporizhzhia, Ukraina (30/9).

Para pemimpin China, yang dipimpin oleh Presiden Xi Jinping, meletakkan karangan bunga di Lapangan Tiananmen untuk memperingati "Hari Martir" pada peringatan Hari Nasional China di ibu kota Beijing.