1 Maret 2013

Atlet Swedia Sofia Linde dalam sesi lompat jauh kompetisi pentaton perempuan di Kejuaraan Atletik Eropa di Gothenburg, Swedia.

Warga Muslim Kashmir mengangkat tangan mereka melihat barang pusaka tokoh sufi Sheikh Abdul Qadir Jeelani yang ditampilkan di altar pemujaan di Srinagar, India.

Beberapa warga berdiri di pinggir lubang berdiameter 24,9 meter di sebuah desa di Guangyuan, provinsi Sichuan, Tiongkok (28/2). Para investigator mengatakan lubang itu mungkin akan semakin dalam setelah hujan.

Pemimpin Korea Utara King Jong-Un memeluk mantan pemain bola basket NBA Dennis Rodman di Pyongyang dalam sebuah foto yang dirilis kantor berita Korea Utara KCNA.

Seorang gadis desa mengisi wadah air minum di stasiun kereta Uttar Radhanagar di Bengal Barat, India. (Foto: Chandan Ghosh/India/pembaca VOA)

Seorang anak laki-laki mencoba menjilat lelehan es lilin dari celana abangnya di Pangambatan, Humbang Hasundutan, Sumatra Utara. (Foto: Hadengganan Sianturi/Kontes Foto VOA)

Para pendukung Perdana Menteri Kenya Raila Odinga pulang ke rumah dengan kereta lori setelah kampanye di kota Kisumu. Kenya akan mengadakan pemilihan umum pada 4 Maret.

Instruktur militer Belarusia melatih anjingnya di pos perbatasan dekat kota Smorgon, sekitar 140 kilometer barat laut Minsk. Anak anjing dan anjing dewasa yang tidak lolos persyaratan menjaga perbatasan akan dijual pada warga sipil.

Demonstran Palestina melawan saat ditahan tentara Israel dalam bentrokan di kota tua Hebron, menyusul demonstrasi yang menuntut pembukaan kembali jalan Shuhada, yang dulu merupakan jantung kota. 

Seorang petani membawa cangkul melewati kolam kering kerontang di Shilin Yi, Kunming di provinsi Yunnan, Tiongkok.

Seorang pekerja mengarahkan pemindahan patung dinosaurus Parasaurolophus dari sebuah kereta lori di Kebun Binatang Twycross Zoo dekat Atherstone, Inggris tengah. Sebanyak 15 dinosaurus akan ditampilkan di Lembah Dinosaurus, wahana baru di kebun binatang tersebut.

Anggota sirkus Cirque du Soleil saat tampil di Madrid, Spanyol.

Tim aerobatik tampil dalam Pameran Dirgantara Internasional di Melbourne, Australia.