Penembakan Las Vegas

Suasana festival Route 91 Harvest, dengan latar belakang Mandalay Bay Hotel di balik panggung, di Las Vegas Boulevard South di Las Vegas, Nevada, 1 Oktober 2017.

Orang-orang berusaha mencari tempat berlindung di festival musik country Route 91 Harvest saat insiden penembakan berlangsung di Las Vegas, Nevada, pada 1 Oktober 2017.

Orang-orang berlari meninggalkan festival musik country Route 91 Harvest setelah terdengar suara tembakan di Las Vegas, Nevada pada 1 Oktober 2017.

Orang-orang merawat korban luka penembakan di luar lapangan festival musik country Route 91 Harvest Country pada 1 Oktober 2017 di Las Vegas, Nevada.

Seorang pria dan seorang perempuan tiarap sementara lainnya meninggalkan lokasi festival musik country Route 91 Harvest setelah insiden penembakan pada 1 Oktober 2017 di Las Vegas, Nevada.

Petugas polisi memerintahkan orang-orang di dekat lokasi insiden penembakan di hotel kasino Mandala Bay di Las Vegas Strip, untuk berlindung pada hari Minggu, 1 Oktober 2017, di Las Vegas.

Jenazah korban penembakan di persimpangan Tropicana Avenue dan Las Vegas Boulevard South setelah penembakan massal di festival musik di Las Vegas Strip, Las Vegas, Nevada, 1 Oktober 2017.

Sepasang boots cowboy terlihat di jalan di luar lokasi konser setelah insiden penembakan massal di Las Vegas Strip, Las Vegas, Nevada, AS.