Foto-foto Terkini dari Semenanjung Krimea

Seorang tentara Ukraina berjalan melewati tentara Rusia yang tengah berbaris menuju barak mereka di luar markas militer di Perevalne, Krimea, 21 Maret 2014.

Pria-pria berseragam tanpa atribut, yang diduga kuat merupakan anggota pasukan Rusia, berbaris di luar markas militer di Perevalnoye, dekat kota Krimea, Simferopol, 21 Maret 2014.

Para anggota pasukan Angkatan Laut Ukraina mengibarkan bendera Ukraina di atas kapal komando Angkatan Laut Ukraina Slavutych saat diblokade oleh dua kapal Rusia di pelabuhan Sevastopol, Krimea (21/3).

Tentara Angkatan Laur Rusia berjalan di dekat kapal Ukraina Slavutich di Sevastopol, 20 Maret 2014.

Kapal Ukraina Slavutich terlihat dihalangi oleh dua buah kapal Rusia di pelabuhan Sevastopol, 20 Maret 2014.

Seorang tentara Ukraina berjalan di dekat sebuah pintu gerbang tertutup di sebuah pangkalan angkatan udara Krimea di Belbek, 20 Maret 2014.

Para pekerja menempatkan papan nama baru bertuliskan "Perwakilan Pemerintah Negara Republik Krimea" di gedung parlemen Simferopol, 19 Maret 2014.

Pria-pria bersenjata, yang diduga kuat merupakan pasukan Rusia, berjalan di wilayah teritorial markas besar angkatan laut Krimea di Sevastopol, 19 Maret 2014.

Seorang tentara angkatan laut Ukraina melewati pria-pria bersenjata yang diduga kuat tentara Rusia, saat meninggalkan markas besar Angkatan Laut di Sevastopol, 19 Maret 2014.

Seorang anggota pasukan pro-Rusia menurunkan bendera Angkatan Laut Ukraina (kiri) saat yang rekannya mengibarkan bendera Rusia di Markas Besar Angkatan Laut Ukraina di Sevastopol. Krimea, 19 Maret 2014.