Martin Luther King, Jr.

Martin Luther King, Jr. mengepalkan tangannya saat berpidato di Selma, Alabama, 12 Februari 1965.

Martin Luther King, Jr., ditemani oleh Rev. Ralph D. Abernathy saat dicatat oleh polisi Lt. D.H. Lackey di Montgomery, Alabama, 23 Februari 1956.

Martin Luther King, Jr. disambut dengan kecupan oleh istrinya Coretta setelah meninggalkan pengadilan di Montgomery, Alabama, 22 Maret 1956.

Sekelompok pendeta dari negara bagian-negara bagian utara bertepuk tangan menanggapi pidato presiden Konferensi Kepemimpinan Kristen Selatan Martin Luther King Jr. di sebuah gereja di Albany, Georgia, 28 Agustus 1962.

Pendeta Ralph Abernathy dan Martin Luther King, Jr., dikawal polisi saat memimpin demo di kawasan bisnis Birmingham, Alabama, 12 April 1963.

Martin Luther King, Jr. menyapa kerumunan orang di Lincoln Memorial ketika menyampaikan pidatonya yang terkenal "I Have a Dream" saat sebuah pawai di Washington, 28 Agustus 1963.

Martin Luther King, Jr. saat menyampaikan pidatonya yang terkenal "I Have a Dream" di hadapan ribuan orang di depan Lincoln Memorial, di Washington, 28 Agustus 1963.

Yangon, Myanmar Inernational Women Day

Martin Luther King, Jr. memegang kotak berisi medali emas Nobel Perdamaian setelah upacara penyerahan di Oslo, Norwegia, 10 Desember 1964.

Martin Luther King, Jr. berbicara dalam sebuah konferensi pers di samping John Lewis, ketua Komite Siswa Non-Kekerasan, di Baltimore, MD, 2 April 1965.

Martin Luther King, Jr. mengobrol bersama istrinya, Coretta, dan aktivis hak-hak sipil Constance Baker Motley sebelum perjamuan makan S.C.L.C., Birmingham, Alabama, 9 Agustus 1965.

Martin Luther King, Jr. dan rekan-rekannya memimpin iring-iringan di belakang peti jenazah Jimmy Lee Jackson saat upacara pemakaman di Marion, Alabama, 1 Maret 1965.

Foto dari bulan April 1968 yang dirilis oleh MLK Jr. National Historic Site menunjukkan jenazah Martin Luther King Jr. dibawa ke Morehouse College di Atlanta, Georgia. (AP/MLK Jr. National Historic Site, Courtesy of Bob Adelman)