8 Oktober 2021

Gedung DPR negara bagian Maine tampak menjulang di atas kabut yang naik dari Sungai Kennebec pada pagi yang dingin, hari Kamis, 7 Oktober 2021, di kota Augusta, Maine. (Foto: AP)

Seorang petugas pemadam kebakaran menyaksikan gedung apartemen bertingkat yang ambruk di Bangalore, India hari Kamis (7/10), namun tak ada laporan korban jiwa (Foto: AFP). 

Seorang perempuan berjalan di sebuah taman di Vorobyovy Hills, di Moskow, Rusia Rabu 6 Oktober 2021. (Foto: AFP)

Seorang pengunjung yang mengenakan masker mengambil foto kebun bunga-bunga kosmos di Goyang, Korea Selatan, Rabu, 6 Oktober 2021. (Foto: AP)

Pesaing mengambil bagian dalam Etape 3 dari Marathon des Sables ke-35 antara Kourci Dial Zaid dan Jebel El Mraier di gurun Sahara Maroko selatan pada 5 Oktober 2021. Lomba maraton ini menempuh jarak 250 kilometer melalui medan yang tangguh (sulit) di kawasan dengan iklim paling tidak bersahabat di dunia. (Foto: AFP)

Seorang porter mendorong gerobak yang penuh muatan dari pasar makanan Croix de Bossales dan berjalan melewati pusat kota Port-au-Prince di Haiti (4/10) (Foto: AP).

Seorang pengunjung mengambil foto di Paviliun Russian pada acara Expo 2020 di Dubai, Uni Emirat Arab, 5 Oktober 2021. (Foto: AFP)

Paus Fransiskus (kiri) menyambut tamunya, Imam Besar masjid al-Azhar, Sheikh Ahmed Al-Tayeb saat tiba untuk audiensi pribadi di Vatikan, dalam konferensi "Iman dan Sains: Menuju COP26", Senin (4/10). (Foto: Vatican / AFP)

Dua Biksu Buddha mendayung perahu melewati banjir di depan patung Buddha raksasa di Wat Satue di provinsi Ayutthaya utara Bangkok, Thailand (4/10) (Foto: AP).

Tentara paramiliter India menahan seorang aktivis yang memprotes pembunuhan terhadap empat petani di negara bagian Uttar Pradesh, setelah ditabrak mobil milik Menteri Muda Dalam Negeri India di New Delhi, India (4/10) (Foto: AP).

Warga berjalan melalui "Terowongan 4444" yang dibangun dari botol-botol plastik yang dikumpulkan dari beberapa sungai di sekitar kota dalam tiga tahun, di museum plastik yang dibangun oleh kelompok aktivis lingkungan Indonesia "ECOTON" di Gresik, Jawa Timur (Foto: Prasto Wardoyo/Reuters).

Seekor ikan tampak berenang di bawah lapisan minyak di Talbert Channel setelah insiden tumpahan minyak besar terjadi di lepas pantai Huntington Beach, California, AS (Foto: Reuters).

Seorang perempuan tampak berjalan pada hari musim gugur yang cerah di Moskow, Rusia (Foto: AFP).

Seorang perempuan mendaki bukit dengan menggandeng seorang anak untuk melihat gunung berapi Cumbre Vieja yang terus meletus di Tacande de Arriba di Pulau Canary La Palma, Spanyol, (2/10). (Foto: Reuters)

Seorang pendeta memercikkan air suci untuk memberi berkat kepada hewan peliharaan secara drive-thru, sehari sebelum perayaan Hari Hewan Sedunia, di Eastwood Mall, Quezon City, Metro Manila, Filipina (3/10). (Foto: Reuters)

Wanita India dengan pakaian tradisional berlatih "Garba", tarian tradisional negara bagian Gujarat, menjelang festival Hindu Navratri di Ahmadabad, India. (Foto: AP)

Seorang demonstran Palestina menghancurkan sebuah pesawat tak berawak (drone_ Israel yang dilaporkan jatuh karena kegagalan teknis, selama aksi protes menentang pembangunan permukiman Yahudi di desa Beita, Tepi Barat, wilayah Palestina yang diduduki Israel, Jumat (1/10). (Foto: AFP)

Kepala Eksekutif Hong Kong Carrie Lam (tengah) dan para pejabat lainnya menghadiri upacara pengibaran bendera untuk perayaan Hari Nasional China di Golden Bauhinia Square, di Hong Kong (1/10) (Foto: AP).

Warga mengambil bagian dalam lomba menggambar untuk memperingati Hari Lansia Internasional di panti jompo "Casaverde" di kota Navalcarnero, Spanyol. (Foto: Reuters)

Para hakim berjalan ke gedung Parlemen setelah acara kebaktian di Westminster Abbey untuk pembukaan tahun hukum baru di London, Inggris (1/10). (Foto: AP)

Grand Duke George Mikhailovich Romanov, salah seorang keturunan Kaisar Rusia, dan Victoria Romanovna Bettarini meninggalkan gereja Katedral St. Isaac setelah upacara pernikahan mereka di kota Saint Petersburg, Rusia (1/10). (Foto: Reuters)

Seorang demonstran etnis Uyghur yang mengenakan topeng, mengambil bagian dalam protes terhadap China, di Istanbul, Turki. (Foto: Reuters)

Para pejabat militer Korea Selatan menyaksikan peragaan formasi terbang Angkatan Udara dalam latihan pada peringatan 73 tahun Hari Angkatan Bersenjata Korea Selatan di Pohang (1/10). (Foto: AFP)

Seorang pria duduk di depan sebuah lukisan mural di Kuala Lumpur, Malaysia Kamis, 30 September 2021. (Foto: AFP)

Para murid Sekolah Dasar berjalan ke jembatan sepulang dari sekolah di sebuah desa terpencil di Panca, provinsi Aceh Rabu, 29 September 2021. (Foto: Chaidir Mahyuddin/ AFP)

Seorang seniman Emirat tampil dalam upacara pembukaan Dubai Expo 2020 di Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis, 30 September 2021. (Foto: AP)