Foto-foto dari Aleppo

Seorang pejuang dari Tentara Pembebasan Suriah menolong rekannya yang terluka di distrik Al-Amariya, Aleppo, 8 Mei 2014. (REUTERS/Ammar Abdullah)

Para pejuang Tentara Pembebasan Suriah berada dalam sebuah bus, 7 Mei 2014 (Foto: AP/ Komite Koordinasi Wilayah Khalidiya di Homs).

Bus-bus yang membawa para pejuang yang tergabung dalam Tentara Pembebasan Suriah, terlihat tengah meninggalkan kota Homs, 7 Mei 2014. (Foto: AP/ Komite Koordinasi Wilayah Khalidiya di Homs).

Para pejuang yang bergabung dalam Tentara Pembebasan Suriah berfoto bersama sebelum meninggalkan kota Homs, Suriah, 7 Mei 2014. (AP Photo/Komite Koordinasi Wilayah Khalidiya di Homs)

Gambar yang diambil dari video amatir yang diunggah oleh Shaam News Network (SNN) ini, memperlihatkan ledakan yang menghancurkan Hotel Carlton di Aleppo, Suriah (8/5).

Gambar yang diambil dari video amatir yang dirilis oleh Ugarit News ini, memperlihatkan gambar pemberontak Suriah tengah menaiki bus untuk meninggalkan kota Homs, Suriah, Rabu, 7 Mei 2014.

Pasukan setia Presiden Bashar al-Assad berdiri di dekat reruntuhan hotel, bekas markas pasukan Assad di Aleppo, 8 Mei 2014. Pemberontak Suriah meledakkan bom di hotel bersejarah di kota tua Aleppo, Suriah.

Pasukan setia Presiden Bashar al-Assad berdiri di reruntuhan hotel, bekas markas pasukan Assad di Aleppo, 8 Mei 2014. Pemberontak Suriah meledakkan bom di hotel bersejarah di kota tua Aleppo, Suriah.