6 Mei 2016

Para pelajar Haiti berjalan menuju zona yang lebih aman saat latihan gempa bumi dan darurat tsunami di kota Cap-Haitien.  Sekitar 4.500 orang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. 

Para wartawan memperhatikan asap hitam yang mengepul dari kebakaran hutan di selatan Fort McMurray, Alberta, Kanada.

Anggota baru dari Garda Elit Swiss untuk Vatican berdiri di halaman menjelang upacara pelantikan di Vatikan.

Orang berjalan melewati poster yang menampilkan suasana Perang Dunia II  saat orang mendengarkan berita yang dipasang untuk persiapan perayaan Hari Kemenangan di Lapangan Merah, Moskow. Hari Kemenangan (Victory Day) dirayakan untuk memperingati kekalahan Nazi Jerman dalam Perang Dunia II tahun 1945.

Lampu LED yang diikatkan pada burung merpati meninggalkan jejak cahaya di langit saat mereka terbang, sebagai bagian dari instalasi seni "Fly By Night"  oleh Duke Riley di atas kawasan Brooklyn, New York, 5 Mei 2016.

Seekor bebek berenang melewati tiga penari The Australian Ballet berkostum angsa putih berpose di atas dermaga di Danau Penrith, Sydney. The Australian Ballet akan tampil di panggung terbuka Danau Penrith pada bulan November.

Seorang peziarah membasuh dirinya Matathirtha untuk menghormati ibunya yang sudah meninggal dunia dalam peringatan Hari Ibn di Kathmandu, Nepal.

Para pekerja membuang potongan batang padi di sebuah ladang di pinggiran wilayah Ahmedabad, India.

Para turis China mencicipi Samgyetang, sup ginseng ayam khas Korea di sebuah pesta besar di  Seoul, South Korea.

Seekor bangau mengepakkan sayapnya di atas pohon, di tepi sungai Brahmaputra, Guwahati, India. Ratusan bangau membangun sarang mereka di pohon-pohon yang lebat sepanjang sungai Brahmaputra.

Peserta Kentucky Derby, Danzing Candy dimandikan setelah berolahraga di Churchill Downs, Louisville, Kentucky. Kentucky Derby ke-142 dijadwalkan berlangsung hari Sabtu, 7 Mei.

Warga desa mengikuti ritual perayaan pagan dewa Yury dan berdoa agar mendapatkan hasil berlimpah dalam panen mendatang di desa Pogost, Belarus.

Beberapa anggota Prizma Ensemble mengenakan kostum dengan warna solid dalam acara "Jane's walk Jerusalem" ke-6 di Yerusalem, Israel.

Seorang nelayan Lebanon ​melemparkan pancingnya dari daerah pesisir berbatu sepanjang garis pantai Beirut. Garis cantai telah selama rijbaan tahun menjadi sumber rezeki yang penting bagi warga lokal, tetapi privatisasi dan polusi telah membuat semakin sulit untuk memperoleh hasil tangkapan dari Laut Mediterania belakangan ini.