28 Februari 2014

Para pelatih mengarahkan lumba-lumba yang tampil di dolphinarium di Pyongyang, Korea Utara.

Gadis-gadis ini menggunakan lembaran plastik untuk melindungi diri mereka dari hujan di tepi Sungai Gangga, Allahabad, India Utara .

Seorang pria menggenjot sepedanya di luar stasiun kereta api di Singapura.

Seorang anak laki-laki limbung dan terjatuh dari papan selancar yang dibuat dari botol plastik dalam latihan berselancar di sebuah pantai di Lima, Peru.

Seorang pekerja memasang sejumlah pengeras suara di tempat penyelenggaraan rally yang diselenggarakan oleh Partai India Samajwadi di lokasi parade di kota Allahabad, India Utara.

Para anggota komite pembukaan tampil dalam Tarian Opera di Vienna, Austria, 27 Februari 2014. Para penari yang berusia 18 hingga 24 tahun itu berlatih selama berminggu-mimggu untuk sebuah pertunjukan yang berlangsung hanya tiga atau empat menit tetapi ditonton oleh banyak orang baik di dalam maupun di Austria.

Para biksu berpakaian dalam karakter-karakter Buddha Tibet menghadiri upacara keagamaan, yang dikenal sebagai 'Da Gui' atau memukul hantu, untuk merayakan datangnya tahun baru Tibet yang dimulai pada tanggal 1 Maret di Kuil Yonghegong Lama di Beijing.

Wajah dari seorang peserta dalam kompetisi abu cerutu terpanjang dalam Festival Cerutu XVI Kuba, di Havana.

Panda-panda kertas yang diciptakan oleh seniman Perancis Paulo Grangeon, terlihat ditampilkan di luar balai kota Taipei di Taiwan sebagai bagian dari  pameran "Perjalanan Panda".

Seekor kuda menarik gerobak yang dipenuhi botol-botol plastik untuk didaur ulang di Islamabad, Pakistan.