20 Februari 2017

Seorang perempuan Suriah duduk sambil memeluk dua anaknya yang terluka di sebuah rumah sakit, pasca serangan pasukan pemerintah terhadap distrik Barzah, di pinggiran ibukota Damaskus.

Para penari China dari Mongolia Dalam tampil di sebuah gedung teater di Kuwait City, Kuwait.

Seorang demonstran berpakaian seperti Patung Liberty ambil bagian dalam protes menentang Presiden AS Donald Trump di London, Inggris.

Seorang anak laki-laki berlari ketika sebuah helikopter program pangan PBB (WFP) mendarat di desa Rubkuai, Sudan Selatan bagian utara.

Seorang pria mengeringkan ikan hasil tangkapannya pada tiang-tiang bambu di Mumbai, India.

Petugas memberikan vitamin kepada seorang anak perempuan dalam program vaksinasi di Sanaa, Yaman.

Seorang pria berjalan melewati toilet umum di Tokyo, Jepang.

Chris Kirkland, seorang pengembara Amerika, berjalan di pinggiran kota Columbus, negara bagian New Mexico, dekat perbatasan AS-Meksiko.

Kembang api dinyalakan pada konferensi dan pameran pertahanan internasional (IDEX) di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Para pendeta Budha di kuil Dhammakaya bentrok dengan polisi yang berusaha mencari mantan pemimpin mereka di Pathum Thani, Thailand.

Seorang demonstran meletakkan bunga di monumen "Nebesna Sotnya" untuk mengenang para korban tewas pada protes massal anti-pemerintah tahun 2014, di Kyiv, Ukraina.

Seorang demonstran berdiri di depan Lincoln Memorial di Washington D.C. dengan pesan menentang kebijakan Presiden Trump pada hari libur Presidents' Day. (Sama Dizayee/VOA)