19 Februari 2018

PM Kanada Justin Trudeau dan keluarganya mencoba alat pemintal benang pada kunjungan ke Sabarmati Ashram, salah satu bekas tempat tinggal Mahatma Gandhi di Ahmadabad, India.

Murid-murid sekolah SD Sipandak di desa Tiga Pancur, Kabupaten Karo, berjalan bersama sementara gunung Sinabung memuntahkan abu vulkanik tampak di latar belakang, Senin (19/2). 

Tersangka pelaku penembakan massal di SMU di Parkland, Florida, Nikolas Cruz (19 tahun) tampil untuk kedua kalinya di pengadilan Broward county di Fort Lauderdale, Florida.

Petugas penyelamat mencari para korban yang tertimbun sampah longsor di Maputo, Mozambik, setelah gunung sampah besar yang longsor menghancurkan beberapa rumah dan menewaskan sedikitnya 17 orang. 

Seorang perempuan Suriah bersama anak-anaknya berusaha mencari tempat berlindung pasca serangan udara oleh pasukan Suriah terhadap kota Hamouria, Ghouta Timur, di pinggiran Damaskus. Serangan udara ini menewaskan 44 orang warga sipil. 

Seorang tentara Korea Selatan berusaha makan sayuran lokal pada latihan ketahanan hidup di hutan, saat latihan militer "Cobra Gold 2018" di Chonburi, Thailand.

Para aktivis lingkungan "Greenpeace" berpakaian putih-putih melakukan aksi protes terhadap polusi udara oleh gas buang diesel di kota Stuttgart, Jerman.

Para artis dengan kostum berbentuk hidung melakukan gladi resik opera Shostakovich berjudul "The Nose" (Hidung) di Sydney Opera House, Sydney, Australia.