16 Februari 2015

Pria Muslim Bulgaria Azim Liumankov dan calon istrinya Fikrie Bindzheva berpose sebelum upacara pernikahan tradisional di Ribnovo, pegunungan Rhodope, Bulgaria.

Seekor kucing menuruni tangga di istana Presiden Rashtrapati Bhawan, New Delhi saat pasukan kehormatan India bersiap memberikan penghormatan bagi Presiden Sri Lanka Maithripala Sirisena.

Penumpang kereta berdesakan di stasiun Taiyuan, Shanxi, China. Sebanyak 2,8 milyar lebih perjalanan dilakukan warga China untuk merayakan liburan tahun baru dan musim semi antara 4 Februari-16 Maret 2015.

Anak-anak bermain di antara reruntuhan gedung di distrik al-Myassar, Aleppo, Suriah.

Polisi perbatasan Israel menahan warga Palestina yang melakukan protes terhadap perampasan tanah Palestina untuk pembangunan permukiman Israel di Abu Dis dekat Yerusalem.

Beberapa orang melakukan jogging melewati jembatan Humber Bay Arch pada cuaca dingin membeku yang ekstrim di Toronto, Kanada.

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di kota Philadelphia, Pennsylvania dalam cuaca dingin ekstrim hingga air yang disemprotkan untuk memadamkan api segera menjadi beku.

Seorang perempuan membeli hiasan-hiasan pembawa keberuntungan di pasar tradisional Dihua menjelang perayaan Tahun Baru Imlek di Taipei, Taiwan.

Para perempuan etnis Basque, berpakaian tradisional meramaikan acara karnaval di kota Mundaka, Spanyol.

Seorang badut menunggu acara karnaval di kota Cologne, Jerman.

Para pria mengenakan kostum unik mengikuti karnaval di Cadiz, Spanyol selatan.

Seorang penari samba ikut meramaikan karnaval di Sambodrome dekat Rio de Janeiro, Brazil.