20 Februari 2013

Seorang anak perempuan Suriah yang baru kembali dari sekolah, menangis saat melihat rumahnya hancur akibat serangan udara di kawasan al-Myassar, kota Aleppo, Suriah.

Perdana Menteri Inggris David Cameron (tengah) ikut menyiapkan roti di dapur umum pada saat melakukan kunjungan ke kuil Sikh 'Candi Emas' di kota Amritsar, India utara.

Dekorasi lentera besar terlihat di sebuah pusat perbelanjaan di Beijing, Cina.

Beberapa patung terlihat di atas sebuah gedung kantor polisi di distrik 12 Paris, Perancis, dirancang oleh arsitek Spanyol Manuel Nunez Yanowsky. Patung-patung adalah reproduksi dari patung 'Para Budak yang Sekarat' oleh seniman Renaissance Italia, Michelangelo.

Seorang pedagang buah menunggu pelanggan di kota Kabul, Afghanistan.

Seorang pria Vietnam dari etnis minoritas 'Pa Then' melompat ke dalam api dalam suatu upacara ritual, di sebuah desa di luar ibukota Hanoi.

Seorang pekerja berdiri di samping patung-patung Oscar saat melakukan persiapan bagi acara Oscar mendatang. Pengumuman Oscar ke-85, di Hollywood California akan dilakukan hari Minggu 24 Februari 2013.

Seorang model menampilkan baju Musim Gugur/Musim Dingin karya desainer David Delfin salam acara peragaan busana di Madrid, Spanyol.

Sebuah truk yang mengangkut kelapa sawit melewati perkebunan Felda Sahabat di Lahad Datu, negara bagian Sabah, Malaysia.

Seorang pria tunawisma tidur di dekat pintu masuk gereja Katedral di Sao Paulo, Brasil.