29 Februari 2020

Umat Muslim melakukan ibadah salat Jumat di sebuah masjid pasca kerusuhan sektarian atas UU Kewarganegaraan baru India  yang kontroversial, di distrik Mustafabad, New Delhi.

Para migran Suriah menyalakan api unggun saat musim dingin di dekat kemah mereka di sepanjang perbatasan Turki-Yunani dekat Pazarkule, Edirne, Turki.

Seorang pria lansia Palestina berjalan dengan tongkat di dekat tentara Israel yang siaga dengan senjatanya, selama bentrokan dengan pengunjuk rasa Palestina di desa Baita, Nablus, Tepi Barat, wilayah Palestina yang diduduki Israel.

Seorang petani memberi makan kawanan bebek di sebuah peternakan di Hanoi, Vietnam.

Seorang gembala menggiring domba-dombanya di gerbang Cilvegozu dekat perbatasan Suriah, kota Hatay, Turki tenggara.

Foto udara sekawanan angsa anser (greylag) dan angsa putih besar berkumpul di danau kota Hortobagy, Hongaria pada malam hari.

Orang-orang mengantri untuk membeli masker dari sebuah toko di distrik perbelanjaan Dongseongro, kota Daegu, Korea Selatan.

Sebuah pesawat Airbus A380 milik maskapai British Airways terbang di atas rumah-rumah warga sebelum mendarat di bandara Heathrow, London, Inggris.

Polisi menahan anggota Partai Komunis India dalam aksi protes di kota Hyderabad guna menuntut pengunduran diri Menteri Dalam Negeri Amit Shah pasca pecahnya kekerasan maut di di New Delhi yang menewaskan puluhan orang. 

Seekor induk monyet guereza memegang anaknya yang baru lahir di kebun binatang Praha, Republik Ceko.

Seorang pria mengendarai motor melewati paket tas-tas berisi sayuran yang diletakkan di jalan yang hampir kosong di kota Wuhan, provinsi Hubei, China, 26 Februari 2020.

Tiga orang yang mengenakan masker berjalan melintasi penyeberangan bagi pejalan kaki di Tokyo, Jepang.

Dua pria mengendarai sepeda motor melewati pasukan keamanan yang berpatroli di sebuah jalan di daerah yang dilanda kerusuhan setelah bentrokan meletus antara orang-orang yang berdemonstrasi untuk dan menentang UU Kewarganegaraan baru di New Delhi, India.

Meja-meja yang kosong tampak di lapangan San Marco di Venesia, Italia, di tengah perebakan virus korona di Italia yang mengakibatkan dibatalkannya acara karnaval tahunan di Venesia.

Seorang pria yang menaiki unta tampak mengambil foto para pebalap sepeda selama etape ketiga dari Tur Uni Emirat Arab dari kota al-Maroom ke Jebel Hafeet.

Parade "Gilles of Binche", acara yang diakui sebagai Warisan Budaya Dunia oleh UNESCO, tampak selama karnaval di kota Binche, Belgia.

Anak-anak India melakukan Mallakhamb, latihan tradisional untuk pegulat, di sepanjang rute yang akan dilalui oleh Presiden AS Donald Trump selama kunjungannya di Ahmedabad, India.

Refleksi gambar para pengunjung saat mereka berada di dek observasi "Shibuya Sky" di Tokyo, Jepang.

Flamingo merah, sejenis burung bangau, terbang di atas air di pulau Samos, Yunani.

Seorang pria mendorong kereta bayi saat hujan salju lebat di kota Minsk, Belarusia.

Presiden AS Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump mendengarkan penjelasan PM India Narendra Modi saat duduk di sebelah "charkha", roda pemintal yang dipakai Mahatma Gandhi, selama kunjungan mereka di Gandhi Ashram di Ahmedabad, India.

Seorang penari dari sekolah samba Mocidade Alegre tampil di atas kendaraan hias saat parade karnaval di kota Sao Paulo, Brazil.

Sebuah ledakan pasca serangan udara Israel terlihat di kota Gaza, Jalur Gaza, Palestina pada Senin pagi, 24 Februari 2020. Militer Israel menyerang gerilyawan Palestina di Gaza dan Suriah setelah mereka menembakkan 20 roket ke Israel selatan.

Anak-anak sekolah berjalan melewati poster-poster kampanye pemilihan kembali Presiden Togo Faure Gnassingbe, di jalan di Lome, Togo. Faure Gnassingbe memenangkan Pilpres dan akan menjadi Presiden untuk masa jabatan ke-4 sejak 2005. 

Seorang model menampilkan busana kreasi Nada Rivani selama Festival Busana Muslim di Jakarta.

Anak-anak Arab Israel bermain dengan gelembung sabun selama aksi protes atas rencana perdamaian Timur Tengah usulan Presiden AS Donald Trump, di kota Jaljulia, Israel, yang banyak dihuni warga Arab.

Seorang sadhu (orang suci Hindu) merokok ganja menggunakan pipa tanah liat tradisional, sebagai persembahan suci selama festival Hindu Maha Shivaratri di kota Kathmandu, Nepal.

Seorang anak balita pengungsi Suriah tampak gembira usai menerima roti yang dibagikan di sebuah kamp penampungan sementara di kota Azaz, Suriah.