45 Tahun Pendaratan Manusia di Bulan

July 1969: Astronot Buzz Aldrin berjalan di permukaan bulan dekat modul lunar "Eagle" selama aktivitas di luar kendaraan Apollo 11. Astronot Neil Armstrong, komandan tim tersebut, mengambil foto dengan kamera permukaan bulan 70 mm.

Mei 1969: Foto studio NASA menunjukkan kru Apollo 11 yaitu astronot Neil Armstrong (kiri), yang merupakan komandan misi dan manusia pertama yang mendarat di bulan, Edwin "Buzz" Aldrin (kanan), yang merupakan pilot modul lunar, dan Michael Collins.

Dalam foto 20 Juli 1969, astronot-astronot Apollo 11 Neil Armstrong dan Edwin E. "Buzz" Aldrin, pria-pria pertama yang mendarat di bulan, menancapkan bendera AS di permukaan bulan. (NASA)

Pita merah, simbol internasional untuk kesadaran tentang AIDS menghiasi gedung pencakar langit di jalan Arbat untuk memperingati Hari AIDS Sedunia di Moskow, Rusia.

Para astronot Apollo 11 Neil Armstrong, Michael Collins (kiri) dan Buzz Aldrin (kanan) dalam upacara penghargaan dari Komite DPR AS untuk sains dan teknologi.

Roket Saturnus V dari Apollo 11 dipindahkan ke fasilitas peluncur di Cape Canaveral, Mei 1969.

Dalam foto tertanggal 20 Juli 1969, para astronot Apollo 11 Neil Armstrong dan Edwin E. "Buzz" Aldrin, manusia-manusia pertama yang mendarat di bulan, menancapkan bendera AS di permukaan bulan. Foto diambil dengan kamera film 16 mm.

Awak Apollo 11 meninggalkan gedung Kennedy Space Center untuk penghitungan mundur sebelum peluncuran pesawat antariksa pada 16 Juli 1969.