Eduard Shevardnadze

Mantan Presiden Georgia Eduard Shevardnadze tersenyum dalam sebuah wawancara dengan Reuters di kediamanya di Tbilisi, 24 November 2003.

Mantan Presiden Georgia Eduard Shevardnadze memberikan suaranya dalam pemilihan presiden di kediamannya di Tbilisi, 27 Oktober 2013.

Presiden AS Bill Clinton bertemu dengan Presiden Georgia Eduard Shevardnadze di Oval Office di Gedung Putih, 23 September 1999.

Pemimpin Georgia Eduard Shevardnadze disumpah sebagai Presiden Georgia di Tbilisi, 26 November 1995.

Pemimpin Georgia Eduard Shevardnadze tampak di televisi dengan luka-luka setelah melarikan diri dari percobaan pembunuhan 29 Agustus 1995.

Pemimpin Georgia Eduard Shevardnadze dan Presiden Rusia yang sedang berkunjung Boris Yeltsin mendengarkan Pemimpin Gereja Katolik Georgia Ilia ll di gereja Patriark di Tbilisi, 3 Februari 1994.

Pemimpin Soviet Mikhail Gorbechev dan Presiden Fidel Castro menandatangani perjanjian persahabatan dan kerjasama selagi Menteri Luar Negeri Soviet Edward Shevardnadze dan anggota Politburo Kuba Juan Almeda berjabat tangan, Havana, 4 April 1989.

Menteri Luar Negeri AS James Baker dan Menteri Luar Negeri Soviet Eduard Shevardnadze melambaikan tangan dari sebuah rakit karet setelah memancing di Snake River, Wyoming, 24 September 1989.

Presiden Ronald Reagan yang terkenal dengan senyumannya dan Menteri Luar Negeri Soviet Eduard Shevardnadze berjalan dari Oval Office di Gedung Putih, 27 September 1985.