Mengenang Dubes AS untuk Libya: John Christopher Stevens

Utusan AS, Chris Stevens berbicara kepada media di Hotel Tibesty, di mana para pemimpin Uni Afrika mengadakan pertemuan dengan tokoh-tokoh oposisi Libya di Benghazi, Libya. (foto: April 2011).

Utusan khusus AS, Chris Stevens dalam pertemuan dengan pemimpin Uni Afrika dan para pemimpin oposisi di Benghazi, Libya. (foto dok: April 2011)

John Christopher Stevens (kiri), Dubes AS untuk Libya, berjabat tangan dengan Ketua Dewan Transisi Nasional Libya (NTC), Mustafa Abdel Jalil setelah menyerahkan kredensial sebagai Dubes baru AS untuk Tripoli (7 Juni 2012).

Utusan khusus AS, Chris Stevens (tengah) bersa,a utusan Inggris Christopher Prentice (kiri) berbicara dengan perwakilan dari kota Misrata, Libya, Dr. Suleiman Fortia (kanan) di Hotel Tibesty di Benghazi (foto: April 2011).

Utusan Inggris Christopher Prentice (kiri) dan utusan AS, Chris Stevens menghadiri konferensi pers pemimpin oposisi Libya, Mustafa Abdul Jalil (tidak tampak) setelah pertemuan oposisi Libya dengan pemimpin Uni Afrika di Benghazi, Libya (April 2011).

Utusan khusus AS, Chris Stevens (kanan), bersama utusan Inggris Christopher Prentice (kiri) Wakil Ketua Dewan Transisi Nasional Libya (NTC) Abdul Hafiz Ghoqa (tengah) saat memperingati tewasnya jurnalis Tim Hetherington yang tewas dalam pertempuran di Libya (foto: dok).