2 Warga AS yang Dibebaskan Korea Utara Tiba di Tanah Air

Kenneth Bae (kiri) bertemu kembali dengan keluarganya di markas gabungan angkatan udara AS di Fort Lewis, Washington (8/11). (Reuters/David Ryder)

Matthew Miller, yang telah ditahan di Korea Utara sejak April 2014, disambut saat tiba di markas militer gabungan Lewis-McChord, di Washington (8/11). (AP/Ted S. Warren)

Matthew Todd Miller (tengah, menghadap kamera) bergabung kembali dengan para anggota keluarganya setelah mendarat di lapangan McChord, markas gabungan Lewis-McChord, Washington (8/11). (Reuters/Anthony Bolante)

Kenneth Bae (kanan) didampingi para anggota keluarga saat berbicara dengan wartawan setelah tiba di markas militer gabungan Lewis-McChord, Washington (8/11). (AP/Ted S. Warren)

Kenneth Bae, yang telah ditahan di Korea Utara sejak 2012, menunggu untuk berbicara dengan wartawan di markas militer gabungan  Lewis-McChord, Washington (8/11). (AP/Ted S. Warren)

Kenneth Bae, yang telah ditahan di Korea Utara sejak 2012, disambut saat tiba di markas militer gabungan Lewis-McChord, di Washington (8/11). (AP/Ted S. Warren)

Kenneth Bae, yang telah ditahan di Korea Utara sejak 2012, dipeluk saat tiba di markas militer gabungan Lewis-McChord, di Washington (8/11). (AP/Ted S. Warren)

Matthew Miller, yang telah ditahan di Korea Utara sejak April 2014, keluar dari pesawat yang mendarat di markas militer gabungan Lewis-McChord, di Washington (8/11). (AP/Ted S. Warren)