Dua Tahun Sejak Penculikan Siswi-siswi Chibok, Nigeria

Seorang perempuan menghadiri demonstrasi yang menuntut pemerintah meningkatkan upaya penyelamatan 276 siswi SMP di Chibok, Lagos, Nigeria yang diculik, 5 Mei 2014. (AP/ Sunday Alamba)

Dalam foto bertanggal 26 Mei 2014, Kelompok Nigerians United Against Terrorism menghadiri demonstrasi yang menuntut pemerintah menyelamatkan siswi-siswi yang diculik dari SMP Negeri di Chibok, di Abuja, Nigeria. (AP/Gbenga Olamikan)

Warga memegang lilin dalam doa bersama untuk menandai satu tahun diculiknya siswi-siswi SMP Negeri di Chibok, Abuja, Nigeria. (AP/Sunday Alamba)

Gadis-gadis muda yang dikenal sebagai Duta Chibok, membawa plakat bertuliskan nama-nama siswi-siswi yang diculik dari SMP Neger di Chibok setahun sebelumnya, dalam demonstrasi di Abuja, 14 April 2015. (AP/Sunday Alamba)

Gedung Putih mengunggah foto ke Twitter yang memperlihatkan Ibu Negara Michelle Obama membawa kertas bertuliskan tagar #BringBackOurGirls, 7 Mei 2014.

Warga menghadiri demonstrasi yang menuntut pemerintah menyelamatkan siswi-siswi yang diculik dari SMP Negeri di Chibok, di luar markas pertahanan di Abuja, Nigeria, 6 Mei 2014. (AP/Gbenga Olamikan) 

Sebuah acara yang diadakan tanggal 12 April 2015 di Washington, di mana para demonstran menuntut pembebasan 276 siswi yang diculik setahun sebelumnya di Chibok, Nigeria.

An event held in Washington on April 12, 2015 for the release of the schoolgirls abducted a year earlier in Chibok.

Presiden Nigeria saat itu, Goodluck Jonathan, menyambut orangtua para siswa yang diculik di Chibok, di Abuja, 22 Juli 2014.