2 Remaja Perkuat Tim Piala Fed AS

Kapten tim Mary Joe Fernandez, kiri, dan Melanie Oudin, dalam konferensi pers menjelang turnamen Piala Fed melawan Belgia di Antwerp bulan Februari.

Melanie Oudin, 19, dan Christina McHale, 18, akan memperkuat tim Piala Fed Amerika dalam menghadapi Jerman akhir pekan ini.

Amerika akan memakai dua petenis remaja untuk menghadapi Jerman dalam playoff Piala Fed akhir pekan ini.

Hari Rabu Kapten tim Mary Joe Fernandez mengatakan petenis berusia 19 tahun Melanie Oudin dan Christina McHale, 18 tahun, akan bermain di nomor tunggal dalam seri the best of five di Porsche Arena.

Bethanie Mattek-Sands akan absen karena cedera, dan Venus Williams diharapkan hadir, tapi tidak bisa bermain setelah cedera pinggul. Mattek-Sand, yang tadinya merupakan petenis Amerika berperingkat paling tinggi di dalam tim, akan digantikan Vania King. Liezel Huber melengkapi anggota tim.

Petenis peringkat 19 dunia Andrea Petkovic akan memimpin Jerman yang mencakup Julia Goerges, Sabine Lisicki, dan Anna-Lena Groenefeld. Amerika menempati tempat kedua tahun lalu dan sudah 17 kali menjuarai turnamen ini. Tapi Amerika bisa kehilangan posisinya di tier utama Grup Dunia jika dikalahkan Jerman.