27 April 2013

Seorang petani India memasukkan hasil panen gandum ke dalam mesin penebah selagi seorang perempuan mengumpulkan jerami di ladang gandum di desa Kunwarpur, sekitar 70 kilometer sebelah timur Allahabad, India.

Seorang petugas kebun binatang Surabaya memperlihatkan anak komodo kepada para fotografer.

Seorang laki-laki berjalan di tanah gersang di bendungan Las Canoas, sekitar 59 km dari sebelah utara ibu kota Nikaragua, Managua.

Seorang penggemar sepak bola dikejar petugas keamanan lari ke tengah lapangan dalam pertandingan sepak bola divisi pertama Jerman Bundesliga antara FC Bayern Munich dan FC Freiburg di Munich, Jerman.

Para penari dari kelompok Hungarian State Folk Ensemble mengadakan acara gladi resik untuk pagelaran baru mereka berjudul "Song of the Stag" pada festival Tari Budapest di Hongaria.

Seorang laki-laki yang mobilnya terperangkap dalam banjir di terowongan dibantu seorang laki-laki lainnya di Sana'a, Yaman.

Seorang petugas pabean memeriksa mobil milik sebuah perusahaan Korea Selatan yang memuat produk-produk buatan perusahaan patungan, inter-Korean Kaesong Industrial Complex, di Korea Utara, yang tiba di kantor pabean, imigrasi, dan karantina (CIQ), di sebelah selatan wilayah demilitarisasi yang memisahkan Korea Utara dari Korea Selatan di Paju, sebelah utara Seoul..

Seorang bocah laki-laki Kosovo duduk di tengah-tengah lingkaran lilin yang menyala untuk memperingati orang-orang yang hilang dalam perang Kosovo 1998-99 di Pristina, Kosovo.

Pangeran Philip, yang bergelar Duke of Edinburgh, berbicara dengan anggota-anggota regu tembak Batalion Ketiga Resimen Militer Kanada di Queen's Park di Provinsi British Colombia.

Peserta lomba Dieter Besuch memamerkan jambangnya untuk kategori Kumis Gaya Bebas dalam Kejuaraan Jambang Internasional Jerman di Congress Centrum di kota Pforzheim, Jerman.