20 April 2013

Bola merah besar dipasang di jembatan Simone de Beauvoir sebagai bagian dari karya seniman Kurt Perschke berjudul Bola Merah di Paris, Perancis.

Christopher Pereira, yang dijuluki Pakar Kayu, adalah pemahat patung-patung kecil yang menyebut dirinya seniman politik, sedang memamerkan koleksi terbarunya patung mantan Perdana Menteri Singapura Lee Kuan Yew yang sedang berjalan di daerah perbelanjaan Singapura.

Polisi Boston melakukan pencarian tersangka pemboman marathon Boston, Dzhokhar Tsarnaev dengan memeriksa dari rumah ke rumah di kota Watertown, Massachusetts (19 April 2013).

Wajah calon utama dari Partai Hijau dalam pemilu Jerman mendatang,Juergen Trittin, terhalang tanaman ketika ia berpidato dalam konvensi partai di Bingen, Jerman barat.

Tentara Afghanistan berjalan di bukit Nadir Khan di Kabul, Afghanistan.

Seorang pemanah dalam pakaian samurai berkuda sambil melepaskan anak panah ke arah sebuah sasaran di Taman Sumida di Tokyo dalam acara demonstrasi seni bela diri samurai.

Rabija Dzodjaljevic duduk dan menangis dekat kuburan kerabatnya yang dimakamkan secara massal di kota Vlasenica, di wilayah Serbia.

Regu penyelamat berusaha mengeluarkan seorang laki-laki lanjut usia yang lumpuh dari rumahnya yang rusak di kota Qingren di Kabupaten Lushan yang hancur akibat gempa berkekuatan 7.0 menngoncang kota Ya'an di Provinsi Sichuan, China barat daya

Para pekerja dan warga berdiri di atas sampah yang menggunung ketika berlangsung operasi penyelamatan di San Isidro, Provinsi Rizal, sebelah timur Manila, Filipina. Menurut polisi, empat pekerja katanya hilang setelah gunungan sampah itu longor.

Seorang pendukung tim cricket India bersujud di depan patung lilin pemain criket India Sachin Tendulkar dalam acara promosi olah raga itu di Sydney Cricket Ground, Australia. Kelompok pendukung criket India yang dikenal sebagai 'Swami Army' menghadiri peresmian patung lilin itu yang untuk selanjutnya akan dipajang di museum lilin  Madame Tussauds di Sydney.