27 Desember 2023

Poster para kandidat pemilu digantung di jalan menjelang pemilu 2024, di Dhaka, Bangladesh

Petugas keamanan Taliban menonton laga para penunggang kuda Afghanistan dalam kompetisi olahraga tradisional Asia Tengah, buzkashi, selama pertandingan persahabatan antar provinsi di sebuah lapangan di Kabul.

Anggota Old Surrey, Burstow dan West Kent Hunt serta anjing mereka ikut mengambil bagian dalam perburuan jejak tahunan "Boxing Day", menuju Kastil Chiddingstone, Inggris.

Seseorang melihat keluar dari jendela mobilnya, saat warga Palestina mengungsi dan meninggalkan rumah mereka akibat serangan Israel, berlindung di tenda kamp ​​di Rafah, Jalur Gaza selatan.

Seorang gadis menyaksikan anggota komunitas etnis Newar Nepal mengambil bagian dalam perayaan Hari Jyapu yang menandai berakhirnya musim panen, di Kathmandu.

Petugas memindahkan jenazah warga Palestina yang tewas dalam pertempuran dengan Israel dari buldoser yang diserahkan oleh militer Israel, dalam pemakaman massal di Rafah, Jalur Gaza.

Penggemar Newcastle United mengenakan topeng Grinch saat menghadiri pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Newcastle United dan Nottingham Forest di St. James 'Park di Newcastle-upon-Tyne, Inggris.

Seorang perempuan berjalan melewati gambar mendiang pemimpin Komunis China Mao Zedong di sebuah kios di pasar barang antik di Beijing, pada peringatan 130 tahun pendiri negara komunis China.

Menara Spasskaya, Lapangan Merah, Pusat Perbelanjaan GUM, dan Katedral St. Basil didekorasi untuk menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, terlihat dari jendela Hotel Baltschug Kempinski Moskow, di Moskow, Rusia.