26 Desember 2023

Seorang perempuan tengah menyalakan lilin saat menghadiri misa natal di Gereja Kateral Santo Alexander Nevsky di Sofia, Bulgaria.

Latin Patriarch Pierbattista Pizzaballa (tengah) memimpin misa pagi pada hari natal do Kapel Santa Katarina (Saint Catherine), yang secara tradisional diyakini sebagai tempat kelahiran Yesus, di kota Betlehem, Tepi Barat, 25 Desember 2023.

Warga Palestina memeriksa kerusakan di kamp pengungsi Al-Maghazi setelah serangan Israel semalam.

Pendeta Militer Yevhen dan Oleksandr memimpin kebaktian Hari Natal untuk tentara dari brigade mekanis terpisah ke-93 dekat garis depan di wilayah Donetsk, Ukraina.

Kate, Putri Wales dari Inggris, Putri Charlotte, Pangeran George, bersama William, Pangeran Wales, Pangeran Louis dan Mia Tindall menghadiri kebaktian hari Natal di Gereja Santa Maria Magdalena (St. Mary Magdalene) di Sandringham, Norfolk, Inggris.

Para peserta berpakaian seperti Ayaz Ata (Bapa Frost) - setara dengan Sinterklas dalam bahasa Kazakh, mengikuti prosesi melalui jalan-jalan kota, menandai musim Tahun Baru dan Natal di Almaty, Kazakhstan.

Sinterklas mengendarai sepeda di sepanjang jalan yang diselimuti kabut saat Natal di New Delhi, India.

Seorang pria berpakaian seperti Sinterklas mengendarai perahu bersama anjingnya di depan Gedung Opera Sydney, dalam perlombaan kapal pesiar tahunan dari Sydney ke Hobart, Australia untuk ikut memeriahkan perayaan Natal.