25 Desember 2023

Para jemaat serempak memegang lilin dalam misa Malam Natal di Gereja Bethany di Surabaya, pada 24 Desember 2023. (Foto: AFP/Juni Kriswanto)

Kepala Sekolah Zografyon Greek High School, Yani Demircioglu, memainkan akordeon dalam perayaan hari Natal bersama anak-anak dan anggota komunitas Yunani Ortodoks di Istanbul, Turki, pada 24 Desember 2023. (Foto: Reuters/Murad Sezer)

Instalasi perayaan Natal yang menggambarkan penderitaan yang dialami warga Gaza, dipasang di luar Gereja Kelahiran Yesus, di Bethlehem, Tepi Barat, pada 24 Desember 2023. (Foto: Reuters/Clodagh Kilcoyne)

Anak-anak memeriksa barang-barang di bangunan yang hancur akibat serangan Israel di Rafah, di selatan Jalur Gaza, pada 24 Desember 2023. (Foto: AFP/Said Khatib)

Rombongan migran bergerak menuju perbatasan AS, dari wilayah Tapachula, negara bagian Chiapas, Meksiko, pada 24 Desember 2023. (Foto: AFP)

Tito Perez, dengan kostum ala sinterklas, menyapa anak-anak di sebuah area di Buenos Aires, Argentina, pada 23 Desember 2023. (Foto: AP/Rodrigo Abd)

Rombongan migran, yang kebanyakan berasal dari Venezuela dan Honduras, ditahan di pinggiran sungai Rio Grande River setelah berhasil menyeberangi sungai tersebut untuk menuju Eagle Pass, Texas, pada 23 Desember 2023. (Foto: Reuters/Cheney Orr)

Seorang peserta mengikuti kompetisi pacu kerbau 'Pacu Jawi' di Tanah Datar, Sumatra Barat, pada 23 Desember 2023. (Foto: AP/Adi Prima)

Warga menyoraki peserta dalam festival lomba balap perahu tradisional Kafuke, yang menjadi bagian dari perayaan Natal, di Danau Victoria, Kenya, pada 24 Desember 2023. (Foto: Reuters/Thomas Mukoya)

Seorang nelayan melemparkan jalanya ke danau di pinggiran Muanda, Republik Demokratik Kongo, pada 23 Desember 2023. (Foto: AP/Mos'ab Elshamy)