1 Desember 2022

Pijaran lava yang keluar dari gunung berapi Mauna Loa di Hawaii.

Penduduk Shanghai berkonfrontasi berhadapan dengan petugas COVID-19 yang mengenakan pakaian pelindung di Shanghai, China, dalam gambar yang diperoleh dari video media sosial.

Demonstran etnis Uyghur bentrok dengan polisi antihuru-hara saat mereka mencoba melanjutkan protes duduk melawan China, di depan konsulat China di Istanbul, Turki.

Teman dan keluarga berdoa di luar rumah mobil yang rusak di Flatwood, Alabama, sehari setelah badai hebat melanda daerah tersebut.

Para petani Kashmir berendam di air dengan suhu di bawah nol untuk mengekstraksi batang teratai, yang secara lokal dikenal sebagai Nadur, di Danau Anchar di Srinagar.

Jalan raya BR-367 terlihat terhalang setelah longsor di Guaratuba, negara bagian Parana, Brazil. Dua orang ditemukan tewas dan sedikitnya 30 orang hilang dalam bencana tanah longsor yang menyapu sekitar 20 kendaraan di sebuah jalan di Brazil selatan, menurut perkiraan petugas pemadam kebakaran.

Para pekerja sedangan mengumpulkan bangkai pelikan yang mati di pantai Santa Maria di Lima, Peru. Setidaknya 13.000 burung di sepanjang Pasifik Peru telah mati pada bulan November akibat wabah flu burung, menurut The National Forest and Wildlife Service.

Anggota sirkus dari Kenya tampil selama audiensi umum mingguan yang diadakan oleh Paus Fransiskus di Lapangan Santo Petrus di Vatikan.

Randal Kolo Muani dari Prancis, kanan, berebut bola dengan Mohamed Ali Ben Romdhane dari Tunisia selama pertandingan sepak bola grup D Piala Dunia antara Tunisia dan Prancis di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar.

Pemain Denmark Christian Eriksen, latar depan, dan pemain Australia Aaron Mooy melompat untuk merebut bola selama pertandingan sepak bola grup D Piala Dunia antara Australia dan Denmark, di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar.