17 Desember 2013

Menara gereja Allerheiligen di Reitham dan pegunungan Tegernsee tampak dalam siluet saat matahari terbenam di kota Warngau, Jerman.

Pengungsi Suriah antri pembagian makanan di kamp pengungsi, yang dilakukan oleh relawan Palang Merah Bulgaria di Sofia.

Dua gadis Afghanistan mengumpulkan duri-duri di kota Bagram, utara Kabul, yang akan dipakai untuk memasak dan membuat perapian

Tentara penjaga perdamaian PBB di Sudan Selatan (UNMISS) menjaga para pengungsi yang menghindari pertempuran di ibukota Juba.

Karangan bunga diletakkan di pasir pantai Meco, dekat Sesimbra, Portugal untuk mengenang seorang mahasiswa yang tewas dan 5 lainnya masih hilang akibat tersapu ombak ketika berlibur di pantai ini.

Foto udara kota Mexico City di waktu malam.

Seorang warga Suriah menolong rekannya yang terluka setelah serangan udara pasukan Suriah di distrik Maadi, kota Aleppo.

Korban selamat topan Haiyan di Filipina membuat tenda untuk menjual barang-barang dagangan di dekat sebuah kapal yang terdampar akibat hantaman topan di kota Tacloban.

Akrobatik Perancis, Julien Millot menyeberangi kabel pada ketinggian 380 meter di depan pegunungan Mont Blanc di kota La Plagne.

Tiga orang gadis Korea Utara membawa kayu bakar pada punggung mereka saat menyusuri sungai Yalu dekat kota Sinuiju, dekat perbatasan China.

Seorang peselancar bermain selancar di 'Anchor Point', pantai Taghazout, Maroko selatan.

Bea Rose Santiago dari Filipina berhasil memenangkan Miss International Beauty Pageant 2013 di Tokyo, Jepang.

Siluet sebuah patung tampak seperti sedang memegang bulan purnama di kota Hanover, Jerman.

Pematung Finlandia, Juuso Partanen mengukir patung es berdasarkan tokoh-tokoh komik, pada Festival Es di kota Brussels, Belgia.