11 Desember 2013

Para siswa Burma memegang dan menyalakan kembang api saat mereka tampil dalam acara pembukaan SEA Games ke-27 di Naypyitaw, Burma.

Para perempuan berlindung di sebuah rumah dekat masjid Nour Islam di Bangui, Republik Afrika Tengah (CAR), untuk menghindari kekerasan sektarian yang sudah menewaskan 500 orang.

Seorang polisi Mesir dan dua perempuan berusaha menghindari gas air mata dalam protes di Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir.

Seorang anak laki-laki pengungsi Suriah berada di luar tenda di kamp pengungsi di Lembah Bekaa, Lebanon, sementara badai salju melanda kawasan itu.

Para pejalan kaki melewati kawasan Millennium Footbridge di depan gereja Katedral St. Paul yang tertutup kabut tebal di London.

Para demonstran anti pemerintah mempertahankan perkemahan mereka dengan barikade sementara polisi anti huru-hara berusaha membubarkan mereka di Lapangan Kemerdekaan, di pusat kota Kiev.

Seorang perempuan membawa kayu bakar untuk memasak di kota Jowhar, Somalia utara.

Pembawa obor olimpiade musim dingin Sochi, Mikhail Fateyev, membawa obor dengan naik kereta anjing di atas lapisan salju di pinggir sungai Tura, Tyumen, Siberia barat, Rusia.

Para anggota klub tari AS mementaskan dram "Alchemy" di Madrid, Spanyol.

Warga setempat berjalan di Lapangan yang diselimuti salju di kota Istanbul,Turki.

Suasana matahari terbenam di 'Morant's Curve' di kawasan taman nasional Banff, dekat Danaui Louise di Kanada di mana suhu udara mencapai -36 Celcius (minus 36 derajat Celcius).