Demonstrasi Tandai Peringatan Penyerahan Hong Kong ke China

Para demonstran pro-demokrasi berbaris dalam protes tahunan yang menandai penyerahan Hong Kong dari kekuasan Inggris ke kekuasaan China tahun 1997, di Hong Kong (1/7). (AP/Kin Cheung)

Para demonstran pro-demokrasi berbaris dalam protes tahunan yang menandai penyerahan Hong Kong dari kekuasan Inggris ke kekuasaan China tahun 1997, di Hong Kong (1/7).

Para demonstran pro-demokrasi berbaris dalam protes tahunan yang menandai penyerahan Hong Kong dari kekuasan Inggris ke kekuasaan China tahun 1997, di Hong Kong (1/7).

Personel Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) People's Liberation Army (PLA) melakukan aksi dengan senjata dalam pembukaan Pangkalan Angkatan Laut Pulau Stonecutter di Hong Kong, yang menandai peringatan 18 tahun diserahkannya Hong Kong ke China (1/7). (AP/Kin Cheung)

Para pengunjung berfoto bersama personel Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) People's Liberation Army (PLA) dalam pembukaan Pangkalan Angkatan Laut Pulau Stonecutter di Hong Kong, yang menandai peringatan 18 tahun diserahkannya Hong Kong ke China (1/7). (AP/Kin Cheung)

Personel Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) People's Liberation Army (PLA) melakukan aksi dengan lingkaran api dalam pembukaan Pangkalan Angkatan Laut Pulau Stonecutter di Hong Kong, yang menandai peringatan 18 tahun diserahkannya Hong Kong ke China (1/7). (AP/Kin Cheung)

Para peserta berdoa setelah upacara kenaikan bendera yang menandai peringatan 18 tahun diserahkannya Hong Kong ke China (1/7). (AP/Kin Cheung)

Asap keluar dari helm-helm boneka di samping para personel Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) dalam latihan menembak di Pangkalan Angkatan Laut Pulau Stonecutter di Hong Kong, yang menandai peringatan 18 tahun diserahkannya Hong Kong ke China (1/7). (AP/Kin Cheung) ​(Reuters/Bobby Yip)

Ribuan warga Hong Kong turun ke jalan, Rabu (1/7), memperbarui seruan demokrasi penuh bagi pusat keuangan Asia tersebut.