Demonstran Anti-Pemerintah Datangi Gedung Parlemen Burkina Faso

Tentara Burkina Faso berusaha mencegah pemrotes anti-pemerintah agar tidak memasuki gedung parlemen di Ouagadougou, ibukota Burkina Faso (30/10).

Seorang pemrotes anti-pemerintah berhadapan dengan seorang tentara di depan gedung parlemen di Ouagadougou, ibukota Burkina Faso (30/10).

Para demonstran memasuki gedung parlemen di Ouagadougou, Burkina Faso (30/10).

Para demonstran berdiri di luar gedung parlemen saat terjadinya pembakaran mobil-mobil dan dokumen di Ouagadougou, Burkina Faso (30/10).

Polisi menangkap seorang pemrotes anti pemerintah di Ouagadougou, ibukota Burkina Faso (30/10).

Ratusan demonstran yang marah mendatangi gedung parlemen sebelum melakukan aksi pembakaran di sekitar gedung tersebut, di Ouagadougou, Burkina Faso (30/10). Aksi pembakaran tersebut merupakan protes warga atas rencana perubahan konstitusi, yang akan memperbolehkan Presiden Blaise Compaore untuk meneruskan 27 tahun pemerintahannya di negara itu.

Sebuah mobil di luar gedung parlemen di Ouagadougou, Burkina Faso dibakar massa yang marah, sebagai reaksi penolakan atas rencana perpanjangan masa pemerintahan Presiden Blaise Campaore di negara itu (30/10). Presiden Blaise Campaore telah memerintah Burkina Faso selama 27 tahun.

Seorang pria mengamati mobil yang terbakar di sebuah hotel, tempat tinggal para anggota parlemen Burkina Faso di Ouagadougou, ibukota Burkina Faso (30/10).

Pemrotes anti-pemerintah melemparkan batu ke arah polisi di Ouagadougou, ibukota Burkina Faso (30/10).