9 Desember 2013

Demonstran anti pemerintah membawa bendera nasional Thailand raksasa pada saat melakukan unjuk rasa di Bangkok.

Seorang anak perempuan yang selamat dari topan Haiyan berusaha memompa air minum di kota Tolosa town, provinsi Leyte, Filipina tengah.

Model pesawat helikopter tanpa awak yang disebut "parcelcopter" milik dinas pos Jerman atau DHL terbang di atas kota Bonn. "Parcelcopter" ini menelan biaya sekitar 660 juta rupiah dan mampu membawa paket seberat 1.2 kg.

Paukan kehormatan Yaman membawa jenazah para korban serangan bunuh diri di kompleks Kementerian Pertahanan Yaman, dalam upacara pemakaman di ibukota Sana'a. 

Dua mahasiswa bereaksi setelah polisi menggunakan meriam air untuk membubarkan demonstrasi anti-korupsi di di Makassar, Sulawesi Selatan yang berakhir rusuh.

Seorang perwira militer China berbicara dengan dua pemandu wisata suku Hui'an di kota Hui'an, provinsi Fujian, China.

Matahari tertutup asap hitam yang keluar dari cerobong asam sebuah pabrik di Taiyuan, provinsi Shanxi, China.

Polisi India menahan seorang perempuan Tibet di pengasingan yang melakukan protes di depan Kedutaan China di New Delhi, India.

Seorang anak laki-laki Pakistan bekerja sebagai pemulung di pinggiran kota Lahore.

Para polisi terpaksa menembakkan peluru karet setelah terjadi bentrokan antar pendukung klub sepakbola Vasco da Gama dan Atletico Paranaense dalam final piala liga Brazil di kota Joinville, negara bagian Santa Catarina, Brazil.

Seorang pria asal Finlandia yang mengenakan seragam Sinterklas bermain dengan anak-anak di Tokyo, Jepang.

Seorang pria berusaha memanjat gunung karang yang diselimuti es (salju) di sebuah glacier di Presena, Italia utara.