4 Desember 2018

Beruang kutub "Nanook" bermain dengan bola saat merayakan ulang tahun pertamanya di kebun binatang Gelsenkirchen, Jerman.

Aktris Bollywood Priyanka Chopra (36 tahun/kiri) dan musisi AS Nick Jonas (26 tahun), yang baru saja menikah, berpose untuk foto saat resepsi di New Delhi, India.

Seorang anak menyaring arang untuk dijual di kiosnya di kota Herat, Afghanistan Selatan.

Sully, anjing pelayan mendiang mantan Presiden AS George HW Bush, tampak ikut memberi penghormatan terakhir terhadap jenazah majikannya itu di ruang Rotunda, Gedung Kongres AS, Washington DC.

Desainer Marco Mattia Cristofori, yang bekerja untuk produsen printer 3D Jerman "BigRep", berdiri di atas motor yang baru dicetak yang disebut "e-motor NERA", di lapangan udara Tempelhof, Berlin, Jerman.

Polisi khusus dari Unit Senjata dan Taktik China (SWAT) mengambil bagian dalam sesi latihan fisik di Chengdu, Sichuan, China.

Beberapa perempuan India berdoa di samping bangkai seekor gajah jantan, yang tewas akibat luka-luka yang dideritanya setelah bertarung dengan gajah lainnya, di sebuah kebun teh distrik Nagaon, Assam, India.

Ratusan pasang sepatu merah dipajang di lapangan 'Habima Square', Tel Aviv, sebagai protes kekerasan terhadap perempuan di Israel.