26 Desember 2014

Wasit Mark Clattenburg berdiri di tengah salju yang turun dalam Pertandingan Liga Inggris Premier antara Manchester City dan West Bromwich Albion di The Hawthorns, Bromwich Barat, Inggris.

Sebuah keluarga India yang tinggal di pinggir jalan menghangatkan diri mereka di sekitar api unggun di Ahmedabad, India.

 

Para peselancar mengarungi ombak di laut Mediterania di Marseille.

 

Sebuah tank lapis baja terbalik di jalanan Khan Wazir yang rusak, di dekat  benteng bersejarah Aleppo yang dikuasai oleh pasukan yang setia kepada Presiden Suriah  Bashar al-Assad, di Kota Tua Aleppo, Suriah.

 

Sebuah pesawat bersiap-siap untuk mendarat di Bandara Nice, Perancis tenggara.

 

Pemain basket dari tim Cleveland Cavaliers, LeBron James (23) bergantung di ring basket setelah berusaha memasukkan bola dalam babak kedua pertandingan basket NBA melawan Miami Heat di Miami, Forida, USA, 25 Desember 2014. James mendapat peringatan karena pelanggaran teknis dalam permainan itu.

 

Melalui sebuah lubang di dinding bangunan rusak, orang-orang terlihat di atas sebuah kapal tongkang baja raksasa yang merupakan generator listrik yang disapu ke darat oleh tsunami di Samudra Hindia 10 tahun yang lalu, di Banda Aceh.

 

Jenny Brand, dari Swedia (tengah), yang beberapa temannya adalah korban tsunami Asia, melepaskan lentera lambang membebaskan roh, di tengah ratusan orang lainnya dalam sebuah acara untuk menandai peringatan 10 tahun bencana tsunami, di Ban Nam Khem, Thailand.