24 Desember 2018

Foto udara kubah gereja Asyur yang menghadap ke arah menara masjid di Lapangan Manger, tempat Gereja Kelahiran (Nativitas) berada di Betlehem, Tepi Barat, wilayah Palestina yang diduduki Israel.

Seorang pria membersihkan lingkungan sekitar rumahnya setelah tsunami melanda Anyer, provinsi Banten. (Foto: Antara)

Dua orang polisi memeriksa Gereja Ignatius menjelang perayaan Malam Natal di Cimahi, Jawa Barat, dalam foto yang diambil oleh Antara.

Bulan purnama bersinar di belakang ornamen Natal, ketika sebuah pesawat bersiap mendarat di bandara kota pelabuhan Larnaca, Siprus selatan.

Orang-orang mengunjungi pahatan patung-patung es yang disinari cahaya, menjelang Festival Patung Es dan Salju Internasional Harbin, provinsi Heilongjiang, China.

Para peserta yang mengenakan kostum tradisional Mongolia, menunggang kuda pada upacara pembukaan festival Naadam di Hulunbuir, Mongolia Dalam, China.

Seorang pria memberi makan burung-burung camar sambil mengayuh perahunya di perairan sungai Yamuna pada pagi hari yang dingin berkabut di New Delhi, India.

Orang-orang berpakaian seperti "Pastor Frost" dan "Snow Maiden" ambil bagian dalam pawai Malam Natal di pusat kota Minsk, Belarusia.