22 Desember 2014

Seekor orangutan bernama Sandra duduk di kandangnya di kebun binatang Buenos Aires di Buenos Aires, Argentina.

Perdana Menteri Belgia Michel Charles (kiri) bereaksi ketika para aktivis melempar kentang goreng dan mayones ke arahnya dalam sebuah protes anti-pemerintah yang dilakukan oleh kelompok aktivis feminis LilithS pada konferensi pers di Cercle de Wallonie di Namur.

 

Seorang pekerja Afghanistan bekerja di sebuah pabrik permen tradisional di Ghazni.

 

Para petani berhadapan dengan polisi anti huru-hara di tambang tembaga Letpadaung, Monywa di barat laut Myanmar. Seorang perempuan tertembak fatal saat terjadi penangkapan oleh aparat  terhadap para demonstran di tambang tembaga kontroversial yang didukung oleh China, seperti dikatakan para aktivis dan seorang anggota parlemen oposisi.

 

Kelompok paduan suara St. Paul berlatih di Katedral London mempersiapkan hari-hari tersibuk mereka dalam setiap tahunnya.

 

Penjual lotere Raquel Carrasco (tengah) memegang poster dengan nomer pemenang Lotere  Natal Spanyol, "El Gordo"  sementara dua orang lainnya menyemprotkan sampanye, di La Eliana dekat Valencia. Total hadiah uang sebesar 2,4 milyar Euro dibagi menjadi ribuan hadiah uang tunai bagi ratusan nomor yang menang.
 

Seekor ayam aduan menunggu pertarungan berikutnya, di Havana, Kuba.

 

Anggota perempuan Polisi Nasional Filipina (PNP) memegang pistol mereka yang ditutup dalam acara penyegelan moncong senjata api di kantor polisi wilayah ibukota Nasional di Taguig, Metro Manila. Seorang polisi mengatakan semua polisi di negara itu diperintahkan untuk menyegel moncong senjata api mereka untuk mencegah penembakan senjata api secara sembarangan selama perayaan Natal dan tahun baru.

 

Siluet para pengunjung di antara pohon-pohon yang gemerlap berwarna-warni yang dipajang untuk merayakan Natal dan Tahun Baru di Taman "Pagi yang Tenang" di Gapyeong, Korea Selatan.

 

Seorang recortador Spanyol melompati seekor banteng dalam sebuah pertunjukan di Cali, Kolombia, 21 Desember 2014.

 

Seekor singa laut menaruh sebuah pohon Natal di hidungnya dalam sebuah pertunjukan di akuarium  Stadion Aqua di Tokyo, Jepang.

 

Matahari memancarkan cahayanya yang signifikan yang mencapai puncaknya pada Pk 7:28 PM EST pada tanggal 19 Desember 2014. Pengawasan Dinamika Matahari NASA, yang memantau matahari secara terus-menerus, mengabadikan kejadian itu.