20 Desember 2017

Seorang bayi perempuan Fatima Abdullah Hassan (1 tahun) yang menderita kekurangan gizi akut, dirawat di sebuah klinik di Hodeida, kota pelabuhan di Laut Merah, Yaman.

Seorang bayi perempuan Rohingya tertidur pulas di tendanya di kamp pengungsi Balukhali dekat Cox's Bazar, Bangladesh.

Seorang muslimah Palestina menendang ban yang terbakar saat bentrokan demonstran Palestina dengan pasukan keamanan Israel dekat pos pemeriksaan di Hebron, Tepi Barat.

Anak-anak berpakaian kostum Santa Claus duduk di kelas mengikuti pelajaran sebelum perayaan Natal di sekolah di Chandigarh, India.

Seorang demonstran Palestina berusaha mengembalikan kaleng gas air mata yang ditembakkan pasukan Israel dalam bentrokan di Bir Zeit, Tepi Barat, dalam aksi protes terhadap keputusan AS mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

A man walks past a burnt out bus on the Shankill road in West Belfast, Northern Ireland. Authorities sought to restore calm after Protestant and Catholic youths in Belfast hurled bricks, fireworks and gasoline bombs at police and each other. 

Seorang warga Muslim di desa Kashmir melewati sebuah bangunan yang rusak dalam pertempuran antara pasukan India dan militan di kota Shopian, sebelah selatan Srinagar, Kashmir-India.

Pangeran Albert II dari Monaco dan istrinya, Putri Charlene menghadiri upacara pohon Natal di Istana Monaco, bagian dari perayaan Natal di Monaco.